Sirkuit Nasional
Home > Berita > SIRKUIT NASIONAL > Tunggal Remaja Putra Terus Melaju
19 Oktober 2011
Tunggal Remaja Putra Terus Melaju
 
 

Wakil-wakil PB Djarum di sektor tunggal remaja putra sudah mulai memasuki babak ketiga. Mereka pun memperebutkan tiket untuk ke 32 besar. Dua wakil PB Djarum, Amal Ori Wibowo serta Hardi Yudha Satria belum menemui hambatan yang berarti di pertandingan yang berlangsung kemarin (18/10).

Amal Ori WibowoAmal atau yang akrab disapa Ori, berhasil memenangkan pertarungan perdananya. Ia sukses mengalahkan tunggal PB Avanti, Jusli dengan 21-11 dan 21-12. Di babak keempat nanti, Ori akan dihadapkan dengan Wilson Mathew R Kores. Wakil PB Tangkas Alfamart itu sukses ke babak 32 besar setelah menyingkirkan Syahrudin dari PBSI Bajo dengan 21-5 dan 21-11.

Ini awal yang bagus untuk saya, semoga bisa terus bermain baik nanti, saya ingin bisa kembali ke podium,” ujar Ori tetap teguh pada targetnya.

Sementara rekannya, Hardi atau yang akrab disapa Yudha mampu melangkah mulus. Setelah ia direpotkan dipertarungan perdananya, di hari kedua penyelenggaraan Djarum Sirkuit Nasional (Djarum Sirnas) Makassar ini, ia tampil lebih meyakinkan.

Menghadapi Muh Imam Ahmad yang berasal dari tuan rumah, Yudha tak gentar. Ia sukses meraih kemenangan telak atas atlet asal PB ICLI Gowata dengan 21-5 dan 21-4. Di babak keempat, ia akan bersua dengan unggulan ke-11 asal PB Tangkas Alfamart, Eska Rivan Jaya.

“Besok (hari ini – red) siap capek aja, main sebaik mungkin,” ujar Yudha singkat.

Pada pertandingan hari ini (19/10), Ori dijadwalkan bermain pada pukul 13.00 WITA, sedangkan Yudha setengah jam berkutnya yakni pukul 13.30 WITA. Sektor tunggal remaja putri, baru akan mulai dimainkan pada pagi ini. Andalan PB Djarum yang masing-masing mendapat bye di dua hari pertama penyelenggaraan Djarum Sirnas Makassar ini pun sudah akan mulai bertanding di GOR Sungguminasa.