Sirkuit Nasional
Home > Berita > SIRKUIT NASIONAL > Revindra ke Perempat Final
23 Maret 2012
Revindra ke Perempat Final
 
 

Vindra atau yang bernama lengkap Moch Revindra Reyhaldi berhasil melangkah ke babak perempat final Djarum Sirkuit Nasional (Djarum Sirnas) Sumtaera Selatan Open 2012. Menjadi satu-satunya wakil tersisa di nomor tunggal remaja putra, Revindra tampil taktis dan akhirnya mampu menyingkirkan sang unggulan dua, Endrue Tampi dari PB tangkas Alfamart.

Bermain di GOR Dempo Jakabaring Sport City pada Kamis (22/3) siang, Revindra berhasil mendominasi jalannya pertandingan. Vindra yang memiliki permainan yang mengandalkan penempatan bola, membuat Endrue serba salah, ditambah dengan banyaknya kesalahan sendiri yang dilakukan oleh Endrue membuat Vindra berhasil meraih game pertama dengan 21-15.

Di game kedua, Vindra tetap pada pola permainannya. Memaksa lawan untuk mengambil bola di base line, Vindra kemudian menempatkan bola tipis di depan net. Ia memimpin 11-8 di interval, ia terus menekan. Unggul 20-11, Vindra menutup pertanidngan ini dengan 21-14.

Saya senang bisa menang hari ini (kemarin –red), percaya diri saya juga bertambah sekarang,” ujarnya.

Di babak perempat final besok, Vindra akan menantang unggulan enam, Rochmat Abdul Rahmat. Atlet asal PB Exist itu berhasil melangkah ke perempat final usai kalahkan Hendra Gustiawan asal PB Banda Baru Batam, ia menang melalui pertarungan tiga game, 19-21, 21-9 dan 21-10.

Terakhir bertemu sudah lama sekali, tahun 2008, waktu itu saya kalah. Tapi saat ini saya semakin yakin akan bisa terus, meskipun pinggang saya mulai sakit lagi. Tapi diterapi lagi agar bisa lebih nyaman,” lanjutnya.

Sedangkan di sektor tunggal remaja putri, wakil-wakil PB Djarum pun masih belum terbendung. Keempat atlet PB Djarum, Aida Arum Amanah, Erlina Kurniati, Marsa Indah Salsabila serta Syafitri Nur Azizah berhasil melenggang ke babak perempat final. Hal ini membuka peluang bagi PB Djarum untuk bisa memborong keempat tiket semfinal yang akan digelar pagi ini, sedangkan semifinal dijadwalkan dimulai usai jeda Shalat Jumat.