Sirkuit Nasional
Home > Berita > SIRKUIT NASIONAL > Febby Raih Gelar Kedua di 2012
25 Maret 2012
Febby Raih Gelar Kedua di 2012
 
 

Febby Angguni kembali berhasil berada di podium tertinggi Djarum Sirkuit Nasional (Djarum Sirnas). Kali ini, GOR Dempo Jakabaring Sport City menjadi saksi kejayaan Febby. Di partai puncak, Febby mengalahkan tunggal putri PB Mutiara, Hanna Ramadhini.

Dalam laga yang berlangsung dilapangan dua, Febby terlihat agak kesulitan di game pertama. Kejar mengejar angka menjadi hal yang lumrah dalam game ini. Unggul tipis 11-9 di interval, Febby tetap menjaga keunggulannya. Meski sempat imbang diangka 17, tetapi dua pengembalian Hanna yang terlalu memanjang membuat Febby unggul 20-17. Akhirnya sabetan Febby gagal dikembalikan Hanna dan akhirnya ia menang 21-17.

Di game kedua, Febby terlihat lebih leluasa mengendalikan jalannya pertandingan. Febby yang memang lebih diunggulkan dalam laga ini, menjawabnya dengan mengakhiri game kedua dengan skor telak 21-9.

Tadi di game pertama memang masih membaca pertandingan, tetapi setelah memenangkan game pertama saya sudah mulai bisa mengendalikan jalannya pertandingan dan lebih percaya diri, karena Hanna juga lebih yunior daripada saya, jadi saya yakin bisa memenangkan pertandingan tadi,” ujar Febby usai laga.

Ini menjadi gelar Djarum Sirnas kedua di tahun 2012 bagi Febby. Sebelumnya pada seri pertama di Banjarmasin, Febby berhasil menjadi juara dengan mengalahkan unggulan pertama asal PB Pertamina, Ganis Nur Rahmadhani.

Setelah berlaga di Palembang ini, Febby akan langsung melanjutkan kiprahnya di seri ketiga yang akan berlangsung minggu depan di Jambi. Mengenai hal ini, dara berusia 20 tahun itu ingin berusaha kembali mengulang kesuksesannya di dua seri sebelumnya.

Untuk di Jambi, saya ingin kembali berusaha untuk bisa menjadi juara,” lanjutnya.

Ini menjadi gelar ke-12 atlet asal Bandung ini, dan kembali ia berhak atas Rp 16 juta rupiah. Ia mengakui kalau penghasilannya selama menjadi atlet ia tabung dan investasikan untuk masa depannya.

Uangnya di tabung dan diinvestasikan, untuk masa depan,” pungkasnya.

Febby dan rombongan tim PB Djarum akan langsung bertolak ke Jambi pada Minggu (24/3) pagi ini.