Sirkuit Nasional
Home > Berita > SIRKUIT NASIONAL > Ryan Ingin Lebih Baik di Jambi
28 Maret 2012
Ryan Ingin Lebih Baik di Jambi
 
 

Atlet tunggal taruna PB Djarum, Ryan Fajar Satrio memang masih kecewa dengan hasil yang ia torehkan di Djarum Sirkuit Nasional (Djarum Sirnas) Sumatera Selatan Open 2012 yang telah berlangsung minggu lalu. Di Palembang, juara Djarum Sirnas Bengkulu 2011 ini dipaksa mengakui keunggulan I Putu Roy Danu di babak perempat final.

Memang masih agak kecewa dengan hasil minggu lalu, saya ingin bisa lebih baik di sini (Jambi – red),” ujarnya.

Nomor tunggal taruna putra baru akan dipertandingkan pada hari ini (28/3). Ryan akan berhadapan dengan Yoan Kardinata dari PB Inhu Riau. Diunggulkan ditempat ke tiga, Ryan tentu memiliki peluang besar untuk bisa lolos ke babak kedua. Ryan kemungkinan besar bisa mulus ke perempat final untuk bersua dengan M Gustaf Firdaus dari PB Mutiara, atau Rico Hamdani milik PB Tangkas Alfamart.

Saya sudah pernah bertemu dengan dua-duanya, dan saya akan berusaha sebaik mungkin untuk bisa memenangkan pertandingan demi pertandingan, saya ingin lebih baik,” ujarnya menegaskan.

Komposisi PB Djarum di Jambi kali ini sama dengan atlet-atlet yang diturunkan pekan lalu di Palembang, dimana tetap menurunkan M Bayu Pangisthu, Rudi Cahyadi Budiawan dan tentu juara Djarum Sirnas Palembang, Ihsan Maulana Mustofa.

Langkah Bayu tak akan mudah, setelah dihadang oleh Agi Hariawan dari PB Surya Baja yang menghuni unggulan empat pada pekan lalu, kali ini di babak kedua, harus menanti unggulan pertama asal Pelatprov DKI, Rivan Fauzin Imanudin. Ia sendiri melangkah ke babak kedua dengan kemenangan walk over setelah sang lawan tak muncul di lapangan.

Ulangan semifinal Djarum Sirnas Palembang lalu kemungkinan bisa terjadi di perempat final, dimana Ihsan akan bersua dengan punggawa PB Tangkas Alfamart, Jonathan Christie. Sementara Rudy jika bisa memanfaatkan kesempatan, ia bisa lolos ke semifinal untuk menanti pemenang antara Ihsan dan Jonathan.