Sirkuit Nasional
Home > Berita > SIRKUIT NASIONAL > Menang Mudah, Bandar Selangkah Lagi ke Perempat Final
29 Maret 2012
Menang Mudah, Bandar Selangkah Lagi ke Perempat Final
 
 

Tiga tunggal dewasa putra PB Djarum berhasil melangkah ke babak ketiga Djarum Sirkuit Nasional (Sirnas) Jambi Open 2012. Bahkan Bandar Sigit Pamungkas berhasil menang mudah dalam dua game langsung.

Bandar berhasil menang mudah di babak kedua yang berlangsung kemarin (28/3) malam. Berhadapan dengan Hazmi Fauziani, Bandar berhasil menang 21-11 dan 21-12 atas atlet asal PBSI Merangin tersebut.

Sudah mulai bisa beradaptasi dengan kondisi lapangan, saya cukup percaya diri di pertandingan tadi,” ujar Bandar.

Di babak 16 besar, Bandar dinanti oleh atlet senior Jeffer Rosobin yang mengalahkan atlet muda PB Mutiara, Abraham Yoga dengan dua game langsung 21-19 dan 21-18. “Menghadapi Jeffer, saya harus siap capek, soalnya dia (Jeffer – red) tipe pemain yang senang dengan rally juga,” lanjutnya.

Bandar tentu mematok target untuk bisa menjuarai seri ketiga Djarum Sirnas di 2012 ini. Meskipun ia tahu, bahwa perjalanannya menuju gelar juara tak akan mudah. Jika lolos dari hadangan Jeffer hari ini (29/3), kemungkinan besar penyandang unggulan empat ini akan ditantang oleh unggulan lima Ridho Akbar.

Saya tentu ingin menjadi juara disini, meski tidak mudah, saya akan berusaha sebaik mungkin,” pungkasnya.

Sementara rekan satu timnya, Pandu Dewantoro harus bertarung ketat dalam dua game untuk bisa menaklukkan M. Hidayat Mustaqien. Menghadapi atlet asal PB SGS PLN itu, Pandu baru bisa menang setelah unggul 21-14 dan 21-19 dalam 32 menit. Selanjutnya, Pandu akan bertemu Christofel Brians dari Pelatprov DKI Jakarta yang menang 21-9 dan 21-13 dari Yanto Saputra asal PB Tunas Bungo Sakti.