Sirkuit Nasional
Home > Berita > SIRKUIT NASIONAL > [Djarum Sirnas Bali 2012] Ellen: Tunggal Dewasa Putri Masih Stabil
08 November 2012
[Djarum Sirnas Bali 2012] Ellen: Tunggal Dewasa Putri Masih Stabil
 
 

Menghadapi rangkaian turnamen Djarum Sirkuit Nasional (Sirnas) Bali 2012, tunggal dewasa putri berada dalam kondisi stabil dan bagus. Hal ini disampaikan oleh pelatih tunggal putri, Ellen Angelina, saat ditemui di GOR Lila Bhuana Denpasar, Bali, di sela-sela pertandingan.

"Persiapan di Banten dan Bali jadi persiapan terakhir sebelum Kejurnas untuk tunggal dewasa dan taruna putri khususnya," kata Ellen. "Kondisi mereka hingga saat ini masih stabil. Kalau mereka bisa bermain seperti saat latihan, saya yakin mereka bisa menang hingga ke final," tambahnya.

Febby Angguni, Ana Rovita dan Dinar Dyah Ayustine, menjadi tiga pemain yang diturunkan PB Djarum pada turnamen ini. Bersama Rosaria Yusfin Pungkasari, keempat atlet ini berhasil merajai podium tunggal dewasa putri pada Sirnas Banten 2012 lalu.

"Kalau target semuanya pasti ingin menang. Tapi ketika bermain kita tinggal lihat di atletnya, apakah mereka bisa maksimal atau tidak," ujar Ellen.

Febby dan Ana baru bertanding pada Rabu (7/11), setelah mendapat bye di babak pertama. Di babak kedua, Febby dan Ana sama-sama mengalahkan pemain klub Jaya Raya. Febby berhasil menang atas Mega Cahya, sedangkan Ana mengalahkan Dian Fitriani.

Sementara Dinar sudah harus bertanding sejak babak pertama. Berdiri hingga perempat final, Dinar telah mengalahkan Assifa Nur Farisna, Sarwendah BC, dan Sylvinna Kurniawan, unggulan tujuh besutan Surya Baja Surabaya. (NM)