Sirkuit Nasional
Home > Berita > SIRKUIT NASIONAL > [Djarum Sirnas Jawa Timur 2012] Revindra dan Bagus Melaju Mulus
21 November 2012
[Djarum Sirnas Jawa Timur 2012] Revindra dan Bagus Melaju Mulus
 
 

Dua tunggal remaja putra PB Djarum, Mochammad Revindra Rayhaldi dan Muhammad Bagus Sistriatmaja, melaju mulus ke babak dua Djarum Sirkuit Nasional (Sirnas) Jawa Timur Open 2012, Selasa (20/11). Revindra menang walkout, sementara Bagus menang mudah dengan straight game.

Menghadapi Kelvin Sunaryo dari klub Exist, Bagus membutuhkan waktu kurang dari setengah jam saat bertanding di GOR Sudirman, Surabaya. Di game pertama, Bagus jauh memimpin dengan 21-7. Namun di game kedua, Bagus sempat kewalahan dengan permainan Kelvin. Beberapa kali Kelvin memimpin perolehan angka. Kelvin bahkan sempat lebih unggul dari Bagus, meski akhirnya berhasil menang tipis, 21-19.

"Saya kurang fokus di babak dua, jadi sempat kecolongan di poin-poinnya. Tapi secara umum bola masih bisa diantisipasi," kata Bagus menanggapi permainannya tadi.

Di babak dua, Bagus akan berhadapan dengan Ryan Ivano, Jaya Raya Suryanaga, yang sebelumnya mengalahkan unggulan dua, Vicky Angga Saputra dari Tangkas Specs.  Sementara Revindra akan bertemu Akbar Bayu Saputra, Mutiara Bandung.

Bagus juga mengatakan bahwa ia menargetkan juara pada turnamen ini. Meski tak dipungkiri jalan terjal perlu dihadapinya. "Yang penting saya berani main total dan mengeluarkan kemampuan saya," katanya mantap. (NM)