Sirkuit Nasional
Home > Berita > SIRKUIT NASIONAL > [Djarum Sirnas Jawa Timur 2012] Didit Turun di Ganda Campuran
22 November 2012
[Djarum Sirnas Jawa Timur 2012] Didit Turun di Ganda Campuran
 
 

Hampir setahun tak turun di ganda campuran, Didit Juang Indrianto, pemain PB Djarum akhirnya kembali bermain di nomor ini pada Djarum Sirkuit Nasional (Sirnas) Jawa Timur Open 2012. Ia turun dengan pemain SGS PLN Bandung, Keshya Nurlita Hanadia. Tak tanggung-tanggung keduanya langsung menduduki posisi unggulan lima.

"Setahun ini saya fokus ganda putra, jadi lumayan menyesuaikan dari awal lagi," kata Didit yang berpasangan dengan Praveen Jordan di nomor ganda putra ini.

Didit/Keshya menghadapi lawan pertamanya Apriantono Adi/Dora Yunaida, di babak dua, usai mendapatkan bye. Menghadapi ganda asal klub Indo Marine Servo, Didit/Keshya merebut dua game langsung 21-16 dan 21-7.

Meski baru berpasangan sebagai ganda campuran, Didit/Keshya tak temui benyak kesulitan untuk bermain. Beberapa pukulan lawan juga mampu dimentahkan langsung dan berbuah poin bagi keduanya.

Rendra Wijaya/Devi Tika Permatasari juga berhasil melaju ke perempat final. Keduanya juga tak banyak berikan serangan dan berhasil memetik kemenangannya.  Mengalahkan Yusak Oc/Maya Rosita, Rendra/Devi kemudian dihadang pemain Pelabuhan II, Muhammad Asykuru/Samantha Lintang.

Sayang pasangan "campuran" lainnya, Yayu Rahayu Novia Permatasari yang menggandeng pemain Pusdiklat Pikiran Rakyat, Andro Septian Purnomo, gagal menyempurnakan permainannya. Keduanya kalah atas Trikus Harjanto/Vita Marissa, unggulan empat turnamen. Trikus/Vita menang dengan angka 21-14 dan 21-16. (NM)