Sirkuit Nasional
Home > Berita > SIRKUIT NASIONAL > [Djarum Sirnas Medan 2013] Bagas Kembali Tembus Final
14 September 2013
[Djarum Sirnas Medan 2013] Bagas Kembali Tembus Final
 
 

Tunggal pemula putra, Bagas Kristianto Nugroho, kembali tembus partai final. Kali ini ia akan bertanding di laga puncak Djarum Sirkuit Nasional Medan 2013. Sebelumnya terbuka kemungkinan untuk final all PB Djarum, sayang Forverio Rivaldo tak berhasil menang atas lawannya.

Di semifinal, Bagas mengalahkan rekannya sendiri, Langgeng Prakoso. Bermain selama 29 menit, Bagas yang menjadi unggulan kedua tak mengalami kesulitan. Ia menang 21-12 dan 21-10.

Sementara Forverio kalah atas Muhammad Rehan Diaz, unggulan pertama. Laga ini sebenarnya menjadi pertemuan ketiga bagi mereka. Sayang Forverio belum berhasil unggul atas atlet tersebut.

"Ini pertemuan ketiga kalinya, dan saya belum pernah menang. Padahal semakin kesini saya semakin pede buat lawan dia. Tapi main saya aja yang kadang masih suka jorok," kata Forverio ditemui usai pertandingannya.

Lawan Forverio ini kemudian akan berhadapan dengan Bagas. Final akan menjadi laga ideal, sebab berhasil mempertemukan unggulan satu dan unggulan dua turnamen.

Sementara di nomor tunggal remaja putra, Ramadhani Muhammad Zulkifli gagal tembus final usai berhadapan dengan Vega Vio Nirwanda, Mutiara Bandung. Zulfi sempat membuka peluang dengan unggul di game pertama dan permainan ketat di game kedua. Sayang akhirnya ia harus kalah tiga game 27-25, 20-22 dan 17-21. (NM)