Sirkuit Nasional
Home > Berita > SIRKUIT NASIONAL > [Djarum Sirnas Bali 2013] Beda Pasangan, Deariska Tak Pasang Target Tinggi
09 Oktober 2013
[Djarum Sirnas Bali 2013] Beda Pasangan, Deariska Tak Pasang Target Tinggi
 
 

Atlet ganda putri PB Djarum, Deariska Putri Medita tak pasang target tinggi di Djarum Sirkuit Nasional Bali 2013. Turun bertanding dengan pasangan baru, Natalia Chistine Poluakan, atlet yang disapa Dea ini mengaku hanya ingin bermain bagus dan menunjukkan performa terbaiknya.

"Main kali ini sebenarnya nggak pasang target muluk-muluk. Karena saya juga main dengan beda partner. Jadi saya mau menunjukkan yang terbaik saja," tutur Dea yang sebelumnya berpasangan dengan Nurbeta Kwanrico

Di babak pertama, Dea/Natalia melaju tanpa harus berkeringat usai mendapatkan bye. Setelah itu di perempat final, keduanya akan bertemu unggulan tiga, Novalia Agustianti/Samantha Lintang, Tangkas Specs dan IPC.

"Targetnya main bagus satu-satu dulu. Pokoknya bisa ngelewatin bagan pertama dulu. Karena kalau udah masuk semifinal, udah nggak ada beban," kata Dea, Senin (7/9), ditemui di GOR Lila Bhuana Bali.

Dea/Natalia akan bertanding dengan delapan pasangan ganda putri lainnya. Daftar unggulan sendiri masih dipimpin oleh salah satu langganan juara Sirnas, Devi Tika Permatasari/Kehsya Nurvita Hanadia, SGS PLN Bandung.

Terakhir, Deariska berhasil menjadi semifinalis di Djarum Sirkuit Nasional Medan 2013 bersama Nurbeta, sementara Natalia Poluakan menjadi kampiun di Sirnas Manado. (NM)