Sirkuit Nasional
Home > Berita > SIRKUIT NASIONAL > [Djarum Sirnas Jawa Timur 2013] Jeka/Vicky berhasil lolos ke babak ke dua
14 November 2013
[Djarum Sirnas Jawa Timur 2013] Jeka/Vicky berhasil lolos ke babak ke dua
 
 

Unggulan kedelapan ganda taruna putra, Jeka Wiratama/Vicky Rizky Pratama mengawali perjuangannya di turnamen Djarum Sirkuit Nasional Jawa Timur Open 2013 dengan kemenangan. Jeka/Vicky berhasil lolos ke babak kedua, setelah mengalahkan pasangan Rinaldi/Yosi Widhi asal klub Hiqua Wima dengan dua game langsung 21-14, 21-10 pada pertandingan yang berlangsung di GOR Sudirman, Surabaya, Rabu (13/11/2013).

Ditemui usai bertanding, Jeka kelahiran kota Padang ini mengakui, sejak awal bermain dirinya sudah merasa enak dan irama permainan pun sudah langsung dapat. Ia mampu mengelolah dan menempatkan bola dengan benar.

"Lawan lumayan bagus, cuma mereka bermain dengan tempo lambat. Nah.. Tinggal kita, mainnya cepat. Ini kunci kemenangan kami,"
sahut Jeka yang lahir pada bulan Januari 1996.

Sedangkan Vicky menambahkan kemenangan hari ini dikarenakan dirinya bermain tanpa ada beban dan lepas dari pola permainan lawan. Dengan sedikit tempo permainan dipercepat, hasilnya lawan malah kewalahan.

Di babak kedua nanti, Jeka berjanji akan berusaha fokus bermain hingga point ke 21. Ia harus berani menguras tenaga, karena lawannya nanti sangat kuat dan tidak mudah mendapat point dari mereka.

"Harus lebih meningkatkan konsentrasi saat bertanding melawan klub Mutiara nanti. Saya akan berusaha bermain aman dan tidak membuat kesalahan," Tambah Vicky yang lahir di kota Pandang tahun 1996 ini. (DS)