Sirkuit Nasional
Home > Berita > SIRKUIT NASIONAL > [Djarum Sirnas Palembang 2015] Harum/Tania Kalahkan Wakil Jawa Timur
23 Februari 2015
[Djarum Sirnas Palembang 2015] Harum/Tania Kalahkan Wakil Jawa Timur
 
 

Harum Dinar/Tania Oktaviani Kandow, ganda campuran taruna PB Djarum ini mengalahkan wakil Jawa Timur,  M Agung Gumilar/Aghisna Fathul L di babak pertama. Hanya dalam waktu 25 menit saja, Harum/Tania bisa melangkah ke babak kedua Djarum Sirnas Palembang 2015.


Pertandingan yang berlangsung di Gor Dempo-Palembang hari senin sore (23/2), Harum/Tania berhasil menang dua game langsung. Dimana, Harum/Tania sudah bisa mengontrol permainan lawan di game pertama dan dalam beberapa menit saja, mereka bisa meraihnya. Game pertama Harum/Tania menang 21-11.


Game kedua, justru permainan Harum/Tania sedikt terhambat. Karena terburu-buru dalam pengembalian bola. Akibatnya, sangat menguntungkan pihak lawan. Namun, dengan ke sabaran dan keyakinan ingin, mereka bisa bangkit dan memimpin kendali. Game ini pun akhirnya dapat mereka raih, skornya 21-16.


"Intinya sih, semangat, percaya diri, berani dan bermain lepas. Walau pun hasil akhir tadi menang atau pun kalah tidak jadi masalah buat saya. Asalkan sudah bisa bermain all out kan lebih enak, jika dibandingkan setengah-setengah. Lagi pula ini adalah kali pertama saya ikut bermain di nomor campuran. Dan saya baru tiga bulan juga bergabung dengan klub PB Djarum ini." tandas Harum, ketika dijumpai habis bertanding.


Kevin Ezra/Angelica Wiratama asal klub Exist Jakarta akan menjadi lawan Harum/Tania pada laga kedua, hari Selasa pagi (24/2) nanti.  Harum pun mengatakan kalau di pertandingan ke dua nanti, dirinya harus lebih bisa menjaga mental dan stamina serta menjaga kesabaran saat bertarung nanti.  Selain itu, ia dan Tania harus lebih kompak lagi.


"Karena saya dan Tannia itu pasangan baru. Tapi kami sudah bisa saling mengisi tadi, semoga di laga kedua kami makin kompak lagi mainnya. Walau jarang sekali kami latihan bersama. " tambahnya lagi. (DS)