Sirkuit Nasional
Home > Berita > SIRKUIT NASIONAL > [Djarum Sirnas Palembang 2015] Dalam Waktu 27 Menit, Desandha Lolos Ke Perempat Final
24 Februari 2015
[Djarum Sirnas Palembang 2015] Dalam Waktu 27 Menit, Desandha Lolos Ke Perempat Final
 
 

Hanya dalam waktu 27 menit saja, tunggal taruna putri PB Djarum, Desandha Vegarani Putri  mampu lolos kebabak perempat final  Djarum Sirnas Palembang 2015. Saat di babak kedua, hari Selasa pagi (24/2), Desandha bisa menghentikan langkah pemain Klub Aufa Ka-Sel, Ranti Dwi Putri pada pertandingan yang berlangsung di Gor Dempo-Palembang.

Memang sejak pertandingan bergulir, Desandha sudah bisa mengontrol permainan lawan. Sehingga, lawan tidak mampu mengikuti pola permainannya. Desandha pun memenangkan pertandingan ini dengan dua game langsung dan dengan skor pun juga sama yaitu 21-10 dan 21-10.

Desandha, usai bertanding mengatakan kalau sejak awal dirinya sudah yakin. Dan inti kemenang tadi adalah karena dirinya selalu menyerang lawan dengan pukulan-pukulan menyilang dan tidak mau membuat kesalahan dalam pengembalian bolanya. Sebab kalau sudah melakukan kesalahan, pastinya blank mainnya.

“Lagi pula saya masih perlu beradaptasi dengan lapangan tadi. Karena suasana saat latihan kemarin berbeda dengan tadi bertanding. Tadi itu banyak angin dan pencahayaannya pun sedikit silau, tetapi masih bisa saya kendalikan.” Sahutnya lagi.

Maju ke perempat final, Desandha akan bertemu dengan unggulan ke empat asal Pusdiklat Telkom Ja-Bar, Rifa Putri Aida. Desandha pun mengaku kalau lawannya di perempat final nanti itu, mantan pemain PB Djarum. Setidaknya pernah berlatih bersama jadi sama-sama tahu kelemahan dan kekurangannya.

“Alhamdulilah, saya pernah bertemu dengan Rifa beberapa kali dan menang terus. Tetapi itu semasa dia masih satu klub dengan saya. Tentunya sekarang dia sudah berbeda dan mungkin juga sudah ada perkembangan.  Intinya, di lapangan nanti saya harus bisa konsentrasi dan menjaga fokus. Serta yakin dulu sama apa yang saya punya.” Bebernya lagi. (DS)