Sirkuit Nasional
Home > Berita > SIRKUIT NASIONAL > [Djarum Sirnas Palembang 2015] Menang Mudah, Marsa Lolos Ke Babak Dua
24 Februari 2015
[Djarum Sirnas Palembang 2015] Menang Mudah, Marsa Lolos Ke Babak Dua
 
 

Marsa Indah Salsabila, tunggal dewasa putri PB Djarum menang mudah dari Cindy Ong asal klub Malibu Medan pada laga pertama hari Selasa sore (24/2) di GOR Dempo-Palembang. Marsa menang dua game langsung dan langsung lolos kebabak kedua Djarum Sirnas Palembang 2015.

Dalam waktu 22 menit saja, Marsa sudah bisa menghentikan langkah lawan. Game pertama, Marsa menang dengan skor 21-9. Sedangkan di game kedua pun ia menang dengan skor cukup telak yaitu 21-7.

Menurut Marsa, lawan masih mudah di babak awal ini, jadi belum ada kendala dan arena ini awal dirinya bermain di level dewasa. Jadi mainnya pun lepas, nothing to lose sebab tidak ditargetkan untuk sampai dimana. Pokoknya bermain semaksimal mungkin.

Di laga kedua hari Rabu (25/2) nanti, Marsa akan bertemu dengan unggulan ketujuh asal klub Jaya Raya Jakarta, Mega Cahya Purnama. Marsa pun mengaku belum pernah bertanding dengan lawan ini. Tetapi setidaknya ia pernah cara permainan lawan dan mudah-mudahan saja bisa mengatasinya nanti.

Memang untuk di Djarum Sirnas Palembang ini, Marsa tidak memiliki target khusus. Tetapi ia pun berharap dari sepuluh penyelengaraan kejuaraan Djarum Sirnas, bisa menjadi juara di salah satunya.

”Tidak muluk-muluk sih, bertahap aja sih. Tapi mudah-mudahan dapat satu gelar juara di level dewasa di tahun ini,” Ujarnya lagi. (DS)