Sirkuit Nasional
Home > Berita > SIRKUIT NASIONAL > [Djarum Sirnas Palembang 2015] GOR Dempo Bertabur Bintang PB Djarum
25 Februari 2015
[Djarum Sirnas Palembang 2015] GOR Dempo Bertabur Bintang PB Djarum
 
 

Penyelenggaraan Djarum Sirkuit Nasional (Djarum Sirnas) Li Ning Sumatera Selatan Open yang digelar di GOR Dempo dan GOR Ranau, Jakabaring Sport City akan segera memasuki hari ketiga. Hari ini (25/2), GOR Dempo pun akan semakin ramai oleh bintang-bintang PB Djarum.

Misalnya saja Vita Marissa yang akan memulai debutnya di seri pertama dari 10 seri yang direncanakan digelar di 2015 ini pagi ini. Ia akan bermain bersama juniornya, Jeka Wiratama di nomor ganda campuran, setelah di babak sebelumnya, Jeka/Vita mendapat bye, mereka dijadwalkan bertanding mulai pukul 08.35 WIB.

Selain Vita, hadir pula Shendy Puspa Irawati yang juga akan bertanding di babak kedua ganda campuran. Menggandeng juniornya, Angger Sudrajad, Shendy dijadwalkan bermain pukul 08.00 WIB.

Shendy/Vita pun akan turun di nomor ganda putri yang dijadwalkan berlaga pukul 14.00 WIB siang. Sementara di sector tunggal, PB Djarum menurunkan juara PON 2012, Shesar Hiren Rustavito yang akhirnya kembali bermain usai vakum dalam hampir dua tahun terakhir karena cedera.

Sementara pada malam hari, GOR Dempo akan diramaikan oleh permainan cepat ala ganda putra. Dimana Muhammad Rijal berpasangan dengan atlet spesialis ganda, Rafiddias Akhdan Nugroho, mereka akan bertanding pukul 21.00 WIB. Selain menjadi penyelenggara Djarum Sirnas pertama tahun ini, GOR Dempo pun mendapat keistimewaan menyaksikan debut junior-senior ini.

Sampai jumpa di GOR Dempo!