Sirkuit Nasional
Home > Berita > SIRKUIT NASIONAL > [Djarum Sirnas Palembang 2015] Jeka/Vita Mulus Ke Perempat Final
25 Februari 2015
[Djarum Sirnas Palembang 2015] Jeka/Vita Mulus Ke Perempat Final
 
 

Pasangan campuran dewasa PB Djarum, Jeka wiratama/Vita Marissa mulus ke babak perempat final Djarum Sirnas Palembang 2015. Di babak kedua hari Rabu pagi (25/2) di GORDempo-Palembang, unggulan ketiga ini mampu mengatasi permainan Joko Aji Darmawandi/Fransisca Rahardja asal klub gado-gado dengan dua game langsung.

Pada game pertama, Jeka/Vita belum ada kendala dalam menghadapi lawan ini. Bahkan, dalam beberapa menit saja mereka sudah bisa meraih game ini dengan skor 21-10. Justru di game kedua, mereka mendapat hambatan diawal-awalnya. Dengan bergulirnya waktu, mereka balik menguasai permainan dan tepat di waktu 19 menit. Mereka menyudahi pertandingan ini dengan kemenangan, 21-17.

Vita, usai bertanding pun berkomentar kalau dirinya memandang semua junior itu sama. Karena lawan tadi belum begitu menyusahkan, jadinya belum bisa mengukur kekuatan Jeka dan dirinya. Intinya bagaimana atlet junior ini bisa bermain lebih nyaman dan bisa enjoy bermainnya.

“Bermain sama senior, ada rasa tidak enaknya. Karena membuat saya takut membuat kesalahan, takut kalau pukulannya mati-mati sendiri. Jadi mainnya rada takut, kurang lepas. Saya belum bisa melihat performa permainan terbaik saya, karena lawan pun belum berat,“ sahut Jeka, ketika ditanya mengenai pertandingan tadi.

Jeka pun mengaku kalau berpasangan dengan yang lebih senior itu, lebih banyak membimbing, lebih banyak memberi masukan. Jadi ketika bermain itu ia secara tak langsung mendapat ilmu yang berguna.

Lolos kebabak perempat final, Jeka/Vita akan melawan  pasangan gado-gado, Rizko Asuro/Febby Angguni. Vita pun mengaku di pertarungan nanti, akan lebih berat lagi. Ia berharap Jeka nanti bisa bermain lepas dan enjoy.  Mengenai hasilnya menang atau pun kalah, janganlah menjadi beban. Jeka pun mengatakan kalau dipertandingan perempat final nanti, ia berharap pikirannya dan rasa takut-takut itu hilang, sehingga bisa bermain lepas. (DS)