Sirkuit Nasional
Home > Berita > SIRKUIT NASIONAL > [Djarum Sirnas Palembang 2015] Vita Nikmati Wisata Kuliner di Palembang
25 Februari 2015
[Djarum Sirnas Palembang 2015] Vita Nikmati Wisata Kuliner di Palembang
 
 

GOR Dempo dan GOR Ranau Jakabaring Sport City kembali menjadi tuan rumah Djarum Sirkuit Nasional (Djarum Sirnas) Li Ning Open 2015. Ini menjadi kali kedua bagi Palembang, Sumatera Selatan untuk menjadi tuan rumah turnamen yang kali ini menawarkan hadiah total Rp 267 juta itu, setelah ajang yang sama pernah digelar tahun 2012 silam.

Salah satu dari 711 atlet yang berlaga di kota yang terkenal dengan pempeknya ini adalah Vita Marissa. Atlet spesialis ganda ini turun di dua nomor sekaligus di seri pertama Djarum Sirnas 2015, dan akan berlangsung hingga Sabtu (28/2) mendatang.

Bertanding di kota yang terkenal dengan kelezatan kulinernya, hal ini pun tak disia-siakan oleh Vita. Ia mengaku selalu menyempatkan diri untuk berkuliner di kota yang terkenal dengan jembatan Ampera ini.

“Kalau jalan-jalan saya tidak sempat, tetapi kalau kuliner saya pasti kejar, disini banyak kuliner enak,” ujar Vita.

Vita mengaku bahwa cuaca di Palembang memang cukup panas, tetapi hal ini tak menyurutkan semangatnya untuk mencicipi berbagai hidangan khas yang ada di Bumi Sriwijaya ini. “Paling suka disini yang pasti pempek, selain itu saya juga suka mie celor sama mie aloy, harus dicoba deh ini semua kalo ke Palembang,” pungkasnya.

Palembang memiliki catatan manis sendiri bagi Vita, di tahun lalu di GOR yang sama, Vita sukses menyabet gelar juara Indonesian Masters bersama Shendy Puspa Irawati sementara bersama Muhammad Rijal ia harus puas berada di posisi runner up. Hal ini pun menginsipirasinya untuk bisa melakukan hal yang sama, meski kali ini di sektor ganda campuran, Vita menggandeng juniornya Jeka Wiratama.

Nah, jika Vita suka ketiga kuliner tadi, kalau kalian apa sobat?