Sirkuit Nasional
Home > Berita > SIRKUIT NASIONAL > [Djarum Sirnas Palembang 2015] Jeka/Vita Membuat Kejutan
27 Februari 2015
[Djarum Sirnas Palembang 2015] Jeka/Vita Membuat Kejutan
 
 

Babak semi final di nomor ganda campuran dewasa, dilaksanakan hari Jumat siang (27/2) bertempat di GOR Dempo- Palembang. Pasangan asal PB Djarum Jeka Wiratama/Vita Marissa membuat kejutan. Pasalnya, mereka berhasil menundukkan pasangan unggulan kedua asal klub Jaya Raya Jakarta, Irfan Fadhilah/Weni Anggraini.

Kemenangan ini membawa mereka maju ke babak final Djarum Sirnas Palembang 2015. Jeka/Vita hanya butuh 34 menit untuk menang dua game langsung. Dimana pada game mereka menang dengan skor 21-17 dan game kedua mereka pun menang dengan skor 21-15.

Vita, ketika di temui mengatakan kalau di pertandingan ini, ia justru salut dengan perjuangan jeka. Ia mampu bersaing, walaupun lawannya unggulan dan pemain yang berpengalaman. Secara teknik, Jeka masih kurang, hanya dia memiliki daya juang yang luar biasa.

“Saya justru agak terbebani dan lebih tegang karena bermain bersama Vita, ini bukan karena lawan tadi. Di pertandingan tadi, saya berusaha menghilangkan beban saja sih. Vita banyak memberikaan saya masukan tadi,” sahut Jeka.

Di babak final mereka akan berhadapan dengan unggulan pertama asal klub Bekat Abadi, Ardiansyah Putra/Devi Tika Permatasari. Jeka pun berharap semoga di final dirinya bisa bermain maksimal dan bisa menjadi juara, karena tidak mau menyia-yiakan kesempatan ini. Sedangkan, Vita berharap  kalau Jeka bisa konsisten di pertandingan final nanti. (DS)