Sirkuit Nasional
Home > Berita > SIRKUIT NASIONAL > [Djarum Sirnas Palembang 2015] PB Djarum Pastikan Gelar Juara Di Tunggal Taruna Putri
27 Februari 2015
[Djarum Sirnas Palembang 2015] PB Djarum Pastikan Gelar Juara Di Tunggal Taruna Putri
 
 

Klub PB Djarum memastikan gelar juara di tunggal taruna putri. Setelah Ghaida Nurul Ghaniyu lolos, kini Desandha Vegarani Putri pun menyusulnya ke babak final Djarum Sirnas Palembang 2015. Di pertandingan semifinal hari Jumat sore (27/2), Desandha menang dari rekan satu timnya, Devi Yunita Indah Sari dalam pertarungan rubber game di GOR Dempo-Palembang.

Desandha berhasil meraih game pertama dari tangan Devi dengan skor 21-15. Justru di game kedua, Desandha harus mau kalah dari Devi dengan skor 18-21. Lanjut ke game penentu, Desandha pun mulai bangkit dan berani mengatur permainan. Hasil Desandha menang dengan skor cukup telak yaitu 21-7.

“Tadi sudah pegang permainan Devi di game awal tapi game kedua malah mainnya blank dan tidak fokus. Bahkan pikirannya pun buyar tadi dan tempo permainan jadi cepat. Tapi saya hanya mau bertahan dari serangan Devi, bola kemana saya kejar. Setelah itu saya ajak bermain rally dan memperlambat tempo. Eh.. Devi malah mati-mati sendiri,” Jelas Desandha, saat ditemui.

Di final Desandha akan bertemu dengan Ghaida. Menurut Desandha karena di final lawan rekan sendiri, pastinya sama-sama tahu bola kelebihan dan kekurangan masing-masing. Pastinya yang harus dipersiapan besok adalah pikirnya agar tetap fokus dan konsentrasi. Sedangkan Ghaida, mengatakan ia hanya lebih lepas saja karena sudah sama-sama tahu. Pastinya bermainnya mati-matian dan yakin terlebih dulu. (DS)