Sirkuit Nasional
Home > Berita > SIRKUIT NASIONAL > [Djarum Sirkuit Nasional Sulawesi Open 2015] Ganda Campuran Remaja Pastikan Juara
01 Mei 2015
[Djarum Sirkuit Nasional Sulawesi Open 2015] Ganda Campuran Remaja Pastikan Juara
 
 

Ganda campuran remaja PB Djarum pastikan meraih gelar juara Djarum Sirnas Sulawesi Open 2015. Ketika di laga semi final, Jumat (1/5) sore. Pasangan Devand Riefky Reskadillano/Febriana Dwipuji Kusuma dan Feisal Wiranto/Ribka Sugiarto menang dari lawan-lawannya pada pertandingan yang berlangsung di Gor Arie Lasut, Manado.

Pasangan Devand/Febriana di pertandingan tadi, berhasil mengalahkan unggulan ketiga yang juga rekannya di klub PB Djarum, Rehan Naufal Kusharjanto/Indah Cahya Sari Jamil. Adapun pada game pertama, Devand/Febriana meraih kemenangan dengan skor 21-16.

Dan game kedua, justru mereka mendapat keuntungan. Karena salah satu lawannya mengalami cedera dilutut kaki kanannya, otomatis Devand/Febriana pun dinyatakan menang. Skor akhir di game ini 14-13. Usai bertanding, Indah pun mengaku kalau rekannya (Rehan) mengalami cidera dilutut kaki kanannya sehingga tidak dapat melanjutkan pertarungan.

Di pertandingan lainnya, Feisal/Ribka juga mendapat keuntungan yang sama, pasalnya Ardy Nugroho/Agatha Imanuela yang menjadi lawannya ini. Tiba-tiba tidak dapat melanjutkan pertarungan, akibat salah satu dari mereka mengalami cidera di pergelangan tangan. Skor akhir di pertandingan ini, 21-12 dan 12-9.

Agatha mengatakan bahwa ketika di game kedua rasa ngeri di pergelangan tangan kanannya terasa sakit. Akibat terjatuh pada pertandingan perempat final kemarin.

Otomatis, Devand/Indah akan bertemu rekan satu klubnya, Feisal/Ribka. Ketika ditemui, Ribka pun mengatakan kalau diri tidak mau kalah dari lawan nanti, walaupun Indah sebagai rekannya di ganda remaja putri ini. Ia pun berjanji akan fight bermain di final nanti.

"Saya juga tidak mau mudah menyerah dan harus bisa mengalahkan lawan nanti. Memang Ribka itu partner saya di ganda remaja putri. Kalau sudah di turnamen kan beda, pastinya akan saya keluarkan semua kemampuan dan yakin bisa," sahut Febriana. (DS)