Sirkuit Nasional
Home > Berita > SIRKUIT NASIONAL > [Djarum Sirnas Kalimantan Barat Open 2015] Desandha Maju Ke Semi Final
01 Oktober 2015
[Djarum Sirnas Kalimantan Barat Open 2015] Desandha Maju Ke Semi Final
 
 

Unggulan ke empat asal PB Djarum Desandha Vegarani Putri maju ke semi final Djarum Sirnas Kalimantan Barat Open 2015. Pemain tunggal taruna putri ini mampu mengatasi pemain tuan rumah Pontianak Wahidyah dengan dua game langsung pada laga perempat final yang berlangsung di Gor PBSI Kota Pontianak, Kamis (1/10) sore.

Hanya dalam waktu 21 menit, Desandha mampu mengalahkan pemain tuan rumah ini. Ada pun Dasandha mampu mengumpulkan point kemenangan dengan hasil akhir sama yaitu 21-7 dan 21-7. Usai bermain Desandha pun mengakui kalau dirinya lebih ingin merasakan suasana di lapangan karena ini hari pertama dirinya bertanding dan permainan lawan juga masih bisa diatasi tadi.

Desandha juga mengatakan kalau dilapangan tadi tidak ada kendala berarti. Hanya di dalam lapangan bergitu panas sehingga untuk bernafas saja sedikit pengap dan sesak. Menurutnya lagi, kalau dirinya tidak memandang siapa lawan. Asalkan diawal pertandingan dirinya harus bisa memegang dan mengontrol permainan lawan dan harus mau lebih aktif.

Maju kebabak semi final, Desandha akan berjumpa dengan pemain asal Jaya Raya Jakarta Aurum Oktavia Winata.  Menurutnya lagi, bahwa dirinya pernah bertemu dengan Aurum dan menang dua game langsung di kejuaraan Djarum Sirnas Jakarta tahun 2013 lalu. Kelebihan lawan ini ada ditanggannya, pukulannya pun juga tidak mudah ditebak.

“Tangan lawan sangat jahil dan aneh bola dari lawan. pokoknya saya harus lebih siap karena lengah dikit bisa kecolongan dari lawan nanti. Intinya yakin terlebih dulu dan mau berusaha aja sih. Memang target jagi juara, tapi tepat berusaha terus aja.” Ujarnya Desandha.