Sirkuit Nasional
Home > Berita > SIRKUIT NASIONAL > [Djarum Sirnas Jawa Timur Open 2015] Titifany Masih Tangguh Bagi Priskyla
12 November 2015
[Djarum Sirnas Jawa Timur Open 2015] Titifany Masih Tangguh Bagi Priskyla
 
 

Titifany Illahi unggulan ke-2 asal PB Djarum di nomor tunggal pemula putri masih tangguh bagi Priskyla Ma Mudah asal Fifa Badminton pada laga kedua Djarum Sirnas Jawa Timur Open 2015 di Gor Sudirman Surabaya, Kamis (12/11) pagi.

Titifany menang dua game langsung dari Priskyla. Diawali dengan meraih game pertama, skornya 21-13 dan menyusul game kedua dengan skor 21-16. Usai bertanding tadi, Titifany mengatakan bahwa hari ini dirinya sudah sesuai dengan pola bermain yang di inginkannya. Sudah bisa membuat posisi musuh berlari dari depan lalu ke belakang.

“tetapi kadang-kadang sering salah buang bolanya, jadi bikin susah sendiri. Apa lagi di game kedua, tadi sempat kaki terasa lambat, tidak bisa cepat. Memang pukulan draf musuh bagus hanya difendnya kurang bagus dia.”

Titifany juga mengaku kalau kunci kemenangannya hanya bermodalkan main bertahan, tidak boleh buat kesalahan dan harus berusaha bisa mendapatkan bola dari musuh.

Di babak perempat final, Titifany akan bertemu dengan rekan satu timnya Helena Ayu Puspitasari yang sebelumnya mengalahkan wakil Exist Jakarta Janesa Moreno, dua game langsung 21-17 dan 21-9. Titifany mengatakan kembali bahwa tidak ada persiapan khusus. Intinya bermain seperti latihan, main lepas dan main sebagus mungkin. Di kejuaraan ini Titifany hanya menargetkan di babak semi final.

“Untuk sekarang target semi final dulu, tapi kalau bisa sih ya masuk final. Apa lagi sampai juara, pastinya senang dan bersyukur sekali,” kata Titifany sambil tersenyum.