Sirkuit Nasional
Home > Berita > SIRKUIT NASIONAL > [Djarum Sirnas Riau Open 2015] Masuk Semi Final, Desima Capai Target
26 November 2015
[Djarum Sirnas Riau Open 2015] Masuk Semi Final, Desima Capai Target
 
 

Tunggal remaja putri asal PB Djarum Desima Aqmar Syarafina berhasil masuk semi final Djarum Sirkuit Nasional (Sirnas) Riau Open 2015. Desima kalahkan Annisa Widya Permatasari asal Mutiara Cardinal Bandung di laga perempat dinal, Kamis (26/11) sore di Sport Center Rumbai Gor Wushu, Pekan Baru.

Ketika di temui usai bermain, Desima mengaku bersyukur karena target di tunamen ini sudah tercapai. Pasalnya ini kali pertama dirinya masuk kebabak semi final selama dirinya mengikuti turnamen sejak masuk di PB Djarum tahun 2013 lalu.

“Allhamdulilah, target saya sudah terpenuhi sampai semi final. Insya allah di pertandingan semi final nanti bisa membuat kejutan dan bisa masuk ke final,” sahut atlet kelahiran Mojokerto ini.

Mengenai pertandingan tadi. Desima berhasil menang dua game langsung. Ada pun di pertandingan ini Desima mengaku sudah lebih enak bertanding. Pukualannya pun sudah ltidak tegang mainnya. Desima pun menang dengan skor 21-13 dan 21-12.

“Lagi Djarum Sirnas di Surabaya lalu, saya pernah bertemu dengan Annisa dan menang dua game juga. Setidaknya saya belajar pertemuan terakhi dan tahu tipikal permainan lawan ini. Tapi saya coba bermain fokus dan tetap konsisten aja,” tambah Desima.

Babak semi final nanti, Syalsabilla Vahira Irmawan asal Exist Jakarta unggulan ke 4, akan menjadi lawan Desima. Walau pun berlum pernah bertemu Desima pun mengaku harus bisa melawan mainnya dan tidak gampang mati, lebih safe lagi.