Sirkuit Nasional
Home > Berita > SIRKUIT NASIONAL > [Djarum Sirnas Riau Open 2015] Tundukan Unggulan Ke 4, Nandini Masuk Final
27 November 2015
[Djarum Sirnas Riau Open 2015] Tundukan Unggulan Ke 4, Nandini Masuk Final
 
 

Unggulan ke 4 tunggal pemula putri Ratna Sekar Arum asal Jaya Raya ditundukan oleh pemain PB Djarum Nandini Putri Arumi dengan dua game langsung pada Juma’t (27/11) sore di Sport Center Rumbai Gor Wushu, Pekanbaru. Dengan kemenangan ini, Nandini otomatis masuk final Djarum Sirkuit Nasional (Sirnas) Riau Open 2015.

Nandini, lulusan audisi umum PB Djarum tahun 2013 ini hanya butuh waktu 31 menit untuk masuk final. Nandini mengaku kalau di laga semi final dirinya sudah merasa yakin. Pasalnya ini kali kedua dirinya bertemu dengan Ratna di Sirnas Mataram lalu. Setidaknya sudah tahu tipikal permainan Ratna.

Makanya sejak game pertama dan game kedua, Nandini selalu menekan dan mencoba mengantisipasi segala bola pengembalian dari Ratna. Hasilnya Nandini menang dua game langsung dengan skor, 21-13 dan 21-13.

“Alhamdulilah, akhirnya bisa menang lagi dari Ratna. Tapi ada yang kurang dari permainan saya, akibat kaki kanan kecengklak saat bertanding di perempat final kemarin. Saya hanya modal yakin dan tidak boleh grogi sedikit, pokoknya percaya diri. Kan sudah pernah mengalahkan dia waktu di sirnas Mataram lalu.” Sahut Nandini kelahiran asal Semarang ini.

Nandini menambahkan intinya ia harus berusaha semaksimal mungkin. Kalau pun point ketinggalan dari musuh, tidak boleh menyerah sebelum point 21. Kejar terus walaupun tenaga terkuras sampai habis.

Di babak final nanti, akan terjadi all PB Djarum di nomor tunggal pemula putri. Karena Alifia INtan Nurrohkim juga menang atas Yasnita Enggira Setiawan asal Barokah Jakarta melalui pertarungan rubber game, dengan skor akhir 17-21, 21-18 dan 21-14 dalam waktu hampir satu jam lamanya.