Sirkuit Nasional
Home > Berita > SIRKUIT NASIONAL > [Djarum Sirnas Riau Open 2015] Fran/Dewi Raih Gelar Kedua
28 November 2015
[Djarum Sirnas Riau Open 2015] Fran/Dewi Raih Gelar Kedua
 
 

Fran Kurniawan/Komala Dewi, pasangan campuran dewasa unggulan pertama asal PB Djarum berhasil meraih gelar juara yang ke dua kalinya sejak mengikuti turnamen Djarum Sirkuit Nasional (Sirnas) ini. Kali ini, Fran/Dewi berhasil membalas kekalahan dari Afiat Yuris Wirawan/Nadya Melati asal Pertamina Fastron dengan dua game langsung pada laga puncak di Sport Center Rumbai Gor Wushu, Pekanbaru, Sabtu (28/11) siang.

Fran/Dewi hanya butuh waktu 24 menit untuk jadi juara Djarum Sirnas Riau Open 2015. Dimana pada game pertama mereka berhasil meraihnya dengan skor 21-14 dan game kedua pun mereka menang dengan skor 21-13. Usai bertanding, Dewi mengaku hari ini musuh tidak mau melawan. Padahal waktu sirnas di Yogyakarta lalu, mereka kalah rubber game dari musuh ini.

"Tidak ada perlawanan tadi, kita sih serang terus aja. Memang ini gelar kedua kita sejak ikut sirnas. Pasti jangan cepat puas dan kedepannya masih banyak lagi yang harus dibenahi," sahut Dewi.

Fran menambahkan kalau ia dan Dewi pastinya sangat senang dengan merebut gelar kembali. Apalagi di sirnas terakhir ini, tapi masih ada rasa yang kurang dalam hati. Pasalnya tidak dapat turun di kejuaraan nasional (Kejurnas) bulan Desember nanti.

"Setelah Indonesia GP Gold di kota Malang nanti, kita harus tour ke benua Amerika. Jadi tidak dapat membela klub PB Djarum. Pastinya banyak pemain-pemain terbaik Indonesia turut turun. Pasti ramai nanti,"sahut Fran.

Sementara itu, di ganda campuran remaja tadi. Pasangan PB Djarum, Pramudya Kusuma Wardana/Fauzia Kartikasari harus mau jadi runner up. Pasalnya mereka harus tunduk dua game langsung dari Abhinaya Rakan Adira/Dara Sri Yuliani dengan skor 17-21 dan 15-21.