Sirkuit Nasional
Home > Berita > SIRKUIT NASIONAL > [Djarum Sirnas Premier Jawa Barat Open 2018] Marwan/Rayhan Juara Ganda Pemula Putra
28 Juli 2018
[Djarum Sirnas Premier Jawa Barat Open 2018] Marwan/Rayhan Juara Ganda Pemula Putra
 
 

Juara ganda pemula putra akhirnya jatuh ketangan pasangan PB Djarum Marwan Faza/Muhammad Rayhan Nur Fadillah. Setelah di babak final, Sabtu (28/7) mereka mengalahkan rekan satu timnya Carlo Syah Gumilar/Muhammad Putra Erwiansyah bertempat di Gelora Susi Susanti, Tasikmalaya.

Pertandingan babak final Djarum Sirkuit Nasional (Sirnas) Premier Jawa barat Open 2018 di nomor ganda pemula putra tidak butuh waktu lama. Pasalnya, Marwan/Rayhan hanya butuh 28 menit untuk menjadi pemenangnya. Marwah/Rayhan pun menang dua game langsung, 21-17 dan 21-11.

Senang dan tidak menyangka, karena dari tiga kali pertemuan, ini kemenangan pertama kali kita. Tadi kepikiran juga kita ga mau kalah terus dari mereka sekalian pembuktian. Kuncinya tadi konsisten dan semangat aja,” tutur Marwah.

“Dengan hasil ini, pastinya kita juga ingin menjadi juara ditiap kali ikut kejuaraan. Tapi kita juga tidak mau sesumbar yang jelas berikan terbaik aja. Masih banyak yang harus kita perbaiki kedepannya, mulai dari servis dan defend,” beber Rayhan.

Sementara itu, ganda remaja putra PB Djarum Asghar Herfanda/Rian Canna Varo juga berhasil mengalahkan pasangan asal Exist Jakarta Crisandy Santosa/Enzo Ramadhan Satriyadi. Asghar/Rian menang dua game langsung dalam pertarungan adu setting ditiap gamenya. Game pertama Asghar/Rian menang 24-22 dan 26-24 di game duannya.

Syabda Perkasa Belawa yang turun di nomor tunggal dewasa putra akhirnya bertengger di posisi runner up, setelah di laga tadi. Syabda ditundukan oleh pemain senior Jaya Raya Jakarta Krisha Adi Nugraha dengan rubber game, 12-21, 21-18 dan 12-21. (ds)