Sirkuit Nasional
Home > Berita > SIRKUIT NASIONAL > [Djarum Sirnas Bali Open 2018] Rezha Berjanji Buat All PB Djarum di Semifinal
07 November 2018
[Djarum Sirnas Bali Open 2018] Rezha Berjanji Buat All PB Djarum di Semifinal
 
 

Pemain tunggal taruna putra PB Djarum yang satu ini, memiliki target berbeda dari tiga rekan lainnya yang rata-rata ingin menjuarai kejuaraan Djarum Sirkuit Nasional (Sirnas) Bali Open 2018 ini. Tapi pemain kelahiran Semarang tahun 2000 bernama lengkap Rezha Akbar Raja Husain Ym justru berjanji ingin membuat all PB Djarum di babak semifinal nanti.

"Sebenarnya target semifinal dulu. Karena saya, Syabda Perkasa Belawa, Bobby Setiabudi dan Muhammad Aldo Apriyandi sudah berjanji ingin kasih yang terbaik untuk klub. Kalau kita bisa buat all PB Djarum di babak semifinal nanti. Mudah-mudah saja kita bisa mempersembahkan itu karena tinggal selangkah lagi janji itu terwujud." ujar Rezha.

Pada laga 16 besar, Rabu (7/11) berlangsung di GOR Lila Bhuana Denpasar, Bali. Rezha menundukan pemain asal klub Suryanaga Wina Surabaya Bintang Rasul Permadana. Di pertandingan tadi Rezha hanya butuh waktu 22 menit untuk menang dua game langsung, 21-10 dan 21-11. Meski menang, Rezha mengaku belum bisa menguasai situasi dilapangan tadi.

"Walau ini hari kedua saya bertanding tapi masih saja harus beradaptasi dengan lapangan dan shuttelcock. Intinya mainnya safe aja dan jangan buat salah aja tadi. Lawan sedikit menyulitkan dilapangan tapi sejauh ini masih bisa saya kendalikan."bebernya lagi.

Untuk ketiga kalinya, Rezha akan meladeni pemain asal klub Pratama Badminton Academy, Surabya Nur Yahya Ady Velani di babak perempat final yang berlangsung, Kamis (8/11) besok. Di pertemuan dua terakhirnya, Rezha mempunyai catatan buruk karena selalu kalah dari lawan itu.

"Yahya sudah dua kali berjumpa tapi kalah pada Djarum Sirnas Makassar dan Djarum Sirnas Balikpapan di babak final. Pokok persiapin buat besoknya aja, seperti fisik dan konsentrasi dilapangan lebih di jaga lagi." tutur Rezha. (ds)