Sirkuit Nasional
Home > Berita > SIRKUIT NASIONAL > [Sirnas A DKI Jakarta 2022] Dua Tunggal Taruna Putra Aman di Babak Dua
19 Juli 2022
[Sirnas A DKI Jakarta 2022] Dua Tunggal Taruna Putra Aman di Babak Dua
 
 

Dua pemain tunggal taruna putra PB Djarum, berhasil mengamankan diri ke babak dua turnamen Sirkuit Nasional A DKI Jakarta 2022. Mereka adalah Jason Christ Alexander dan Halim Hokiarto.

Jason yang turun sebagai pemain unggulan dua, mendapat bye dan langsung lolos ke babak dua. Sementara Halim mengawali babak pertamanya dengan mengalahkan pemain Indihome Gideon Badminton Academy, Mangara Jordan Tumanggor.

Halim sukses memastikan kemenangannya tanpa kendala berarti. Berlaga di Gelanggang Remaja Tanjung Priok, Jakarta Utara, Selasa (19/7), Halim menang dua game langsung dengan skor 21-6, 21-13.

Selanjutnya di babak dua, Halim akan berhadapan dengan Salma Nurfauzi dari Pelatprov PBSI Jawa Barat. Sedangkan Jason melawan pemain besutan Sony Dwi Kuncoro Badmintin Training Surabaya, Gilang Ramadhani.

Dari sektor tunggal remaja putra, lima wakil PB Djarum juga berhasil melaju ke babak dua. Mereka adalah Gregorius Farrel Frandrico, Bryan Dave Limbowo, Muhammad Pranandha Adhitya, Hendry Leander, dan Moh. Zaki Ubaidillah. Satu wakil yang kalah ialah Richie Duta Richardo. (NAF)