Sirkuit Nasional
Home > Berita > SIRKUIT NASIONAL > [Sirnas A DKI Jakarta 2022] Halim Waspadai Lawan di Babak Dua
20 Juli 2022
[Sirnas A DKI Jakarta 2022] Halim Waspadai Lawan di Babak Dua
 
 

Memasuki babak dua Sirkuit Nasional A DKI Jakarta 2022, pemain tunggal taruna putra PB Djarum, Halim Hokiarto mengaku kian waspada. Di laga tersebut, Halim akan berhadapan dengan Salman Nurfauzi (Pelatprov PBSJ Jawa Barat).

“Lawan di babak dua saya sudah tahu, karena kami pernah satu klub dulu. Kalau masalah persiapan, saya siap mengeluarkan permainan terbaik saya dan yang pasti berdoa. Step by step saja,” kata Halim kepada PBDjarum.org, Rabu (20/7).

“Secara teknik permainan kurang lebih sudah tahu. Tapi itu kan pola dia yang sudah agak lama. Jadi saya harus sedikit waspada kalau dia ada perubahan,” lanjut Halim.

Berlaga di Gelanggang Remaja Tanjung Priuk, Jakarta Utara, Halim tak mau sesumbar memasang target tertentu. Ia hanya berharap bisa tampil maksimal sehingga hasil pertandingannya pun bisa mendapat yang terbaik.

“Pastinya ingin jadi yang terbaik. Tapi satu-satu saja dulu. Yang pasti saya mau mengeluarkan yang terbaik, semoga hasil baiknya mengikuti,” ujar Halim.

Sebelumnya di babak pertama, Halim menang dengan mengalahkan Mangara Jordan Tumanggor dari Indihome Gideon Badminton Academy. Pemain kelahiran Pamekasan tahun 2004 itu menang dua game langsung dengan skor 21-6, 21-13.

Selain Halim, tunggal taruna putra PB Djarum juga mengirimkan Jason Christ Alexander. Jason mendapat bye di babak pertama, dan akan berhadapan dengan Gilang Ramadhani (Sony Dwi Kuncoro Badminton Training Surabaya) di babak dua. (NAF)