Sirkuit Nasional
Home > Berita > SIRKUIT NASIONAL > [Sirnas A DKI Jakarta 2022] PB Djarum Pastikan Tiket Final Tunggal Remaja Putra
21 Juli 2022
[Sirnas A DKI Jakarta 2022] PB Djarum Pastikan Tiket Final Tunggal Remaja Putra
 
 

Satu tiket final turnamen Sirkuit Nasional A DKI Jakarta 2022 untuk PB Djarum dipastikan dari nomor tunggal remaja putra. Di babak semifinal, Moh. Zaki Ubaidillah dan Hendry Leander akan berhadapan untuk memperebutkan tiket final.

“Besok semifinal ketemu temen sendiri. Senang karena bisa mastiin final buat PB Djarum. Bisa ada kebanggaan juga bisa ke final. Dan semakin termotivasi lagi bagi saya,” kata Zaki ditemui di Gelanggang Remaja Tanjung Priuk, Jakarta Utara, Kamis (21/7).

“Peluang besok fifty-fifty karena kami sudah sama-sama tahu kekurangan dan kelebihan masing-masing. Semoga saya bisa mengatasi pertandingan besok dan masuk final,” lanjut Zaki lagi.

Sebelumnya di semifinal, Zaki mengalahkan Dewangga Surya Negara (Mansion Exist Badminton Club) dua game langsung 21-14, 21-9.

“Kunci kemenangannya di pertandingan tadi main sabar, sama adu tahan di lapangan. Jangan banyak mati sendiri, dan jaga terus keunggulan jangan sampai tersalip,” ungkap Zaki.

Sementara Hendry mengalahkan Naufal Achmad Hariyono (Mutiara Cardinal Bandung) dengan skor 23-21, 21-14.

Di sisi lain, tiket final tunggal remaja putra akan diperebutkan oleh unggulan pertama asal klub Jaya Raya Jakarta, Ryan Putra Widyanto dan Rizki Dwi Cahyo (Mansion Exist Badminton Club). (NAF)