Sirkuit Nasional
Home > Berita > SIRKUIT NASIONAL > [Sirnas A DKI Jakarta 2022] Zaki Sukses Duduki Podium Utama
23 Juli 2022
[Sirnas A DKI Jakarta 2022] Zaki Sukses Duduki Podium Utama
 
 

Pemain tunggal remaja putra PB Djarum, Moh. Zaki Ubaidillah, akhirnya berhasil merebut podium utama pada turnamen Sirkuit Nasional A DKI Jakarta 2022, Sabtu (23/7). Kemenangan ini menjadi gelar pertama Zaki setelah bergabung dengan klub yang bermarkas di Kudus, Jawa Tengah tersebut.

“Ini gelar pertama saya sejak di PB Djarum. Rasanya tentu senang. Saya juga ingin berterima kasih buat orangtua yang selalu mendukung setiap saat,” kata Zaki ditemui usai pertandingan.

Berlaga di Gelanggang Remaja Tanjung Priuk, Jakarta Utara, Zaki mengalahkan unggulan pertama asal klub Jaya Raya Jakarta, Ryan Putra Widyanto. Zaki menang usai berjuang selama 53 menit dengan skor 18-21, 21-10, 21-9.

“Game pertama saya sempat ketinggalan, karena terlalu banyak pengen buru-buru. Di game kedua akhirnya sama pelatih disuruh sabar dulu, disuruh masuk dulu, jangan terbawa pola lawan. Game ketiga saya lebih percaya diri,” kata Zaki soal pertandingannya.

Ditambahkan oleh Zaki, kemenangannya kali ini merupakan buat latihan dan persiapannya yang matang. Hal tersebut membuatnya berhasil dan percaya diri dalam menjalankan strategi yang sudah disusun bersama pelatih.

“Dari awal saya sudah lebih siap dibanding turnamen sebelumnya. Walaupun lawan di atas saya harus berani di lapangan,” ungkap Zaki.

Setelah ini, Zaki kembali bersiap untuk mengikuti turnamen berikutnya di Piala Presiden 2022. Turnamen tersebut akan berlangsung di Jakarta pada 1-6 Agustus mendatang.

“Targetnya semoga bisa juara lagi di Piala Presiden,” pungkas Zaki. (NAF)