Sirkuit Nasional
Home > Berita > SIRKUIT NASIONAL > [Sirnas A Jawa Tengah 2022] Puspa/Velisha Kejar Target Juara
04 Oktober 2022
[Sirnas A Jawa Tengah 2022] Puspa/Velisha Kejar Target Juara
 
 

Puspa Rosalia Damayanti/Velisha Christina memasang target juara di Sirkuit Nasional A Jawa Tengah 2022. Pasangan ganda taruna putri ini berharap bisa tampil maksimal dalam menghadapi setiap lawannya. Apalagi mereka kini sudah memasuki usia taruna akhir.

“Pastinya kami ingin juara di sini. Apalagi kami sudah masuk usia taruna akhir. Jadi kami akan berusaha maksimal di lapangan. Minimal bisa tembus semifinal,” kata Velisha, Selasa (4/10), di GOR Satria Purwokerto.

Keduanya saat ini baru saja menyelesaikan pertandingan di babak pertama. Puspa/Velisha mengalahkan Gracia Zevana Parapat/Kayla Aisah Hazuly (PB Power Rajawali Tangerang/Pusat Pelatihan Olahraga Pelajar) dengan skor 21-10, 21-14.

Di babak kedua, mereka kemudian ditantang unggulan pertama besutan klub Jaya Raya Jakarta, Ariella Naqiyyah/Richek Agnesia Sabatini.

“Kami akan bermain dengan all out. Walaupun kami baru berpasangan di sini, kami akan berusaha terus supaya lebih kompak,” kata Velisha.

“Sekarang ini sejujurnya masih ada sedikit penyesuaian soal rotasi dan komunikasi. Tapi kami yakin bisa mengatasinya. Yang penting harus fokus,” imbuh Puspa.

Dari sektor ganda taruna putri, Puspa/Velisha melaju dengan dua pasangan lain, yaitu Bernadine Anindya Wardana/Titis Maulida Rahma dan Priskila Venus Elsadai/Valentine Dionny Mesdila. (NAF)