Sirkuit Nasional
Home > Berita > SIRKUIT NASIONAL > [Sikuit Nasional Premier DKI Jakarta 2022] Chiara dan Aura Lolos ke Semifinal
08 Desember 2022
[Sikuit Nasional Premier DKI Jakarta 2022] Chiara dan Aura Lolos ke Semifinal
 
 

Chiara Marvella Handoyo dan Aura Ihza Aulia memastikan diri melangkah ke babak semifinal kategori tunggal taruna putri pada ajang kejuaraan Sirkuit Nasional (Sirnas) Premier DKI Jakarta 2022. Kedua andalan PB Djarum ini melesat ke babak semifinal dengan menumbangkan pemain unggulan.

Hari ini (8/12), Chiara bermain apik. Chiara hanya butuh dua game 21-11, 21-12 untuk menaklukkan unggulan ketiga Dea Tri Wulandari, pemain asal klub Mutiara Cardinal, Bandung. Sementara Aura harus bekerja kerja untuk bisa mengalahkan Kanaya Anisya Putri yang duduk sebagai unggulan kedua. Kalah di game pertama dengan 12-21, Aura membalas di dua game berikutnya dengan 21-12, 21-9.

Usaha Chiara menuju babak final terasa berat. Ia harus menghadapi unggulan pertama Azzahra Melani Arjisetya asal Klub Jaya Raya. Sementara Aura bertemu pemain non unggulan Zahra Rahma Kartina pemain putri klub JT One, Tangerang. Jika keduanya bisa mengatasi lawan-lawannya, maka All Djarum final akan tercipta.

Dari sektor ganda taruna campuran, pasukan Kudus menguasai tiga tempat babak semifinal. Praktis satu tempat final sudah pasti menjadi milik klub PB Djarum. Pemenang perang saudara antara Carlo Syah Gumilar/Aisyah Hanadiya Taisir dengan Muhammad Al Farizi/Valentine Dionny Mesdila akan mewakili PB Djarum di babak final. Satu tempat final lainnya akan coba direbut Verrell Yustin Mulia/Priskila Venus Elsadai dari pasangan klub Tangkas, Jakarta Selatan, Muhammad Poetra Ajimas Oedin/Gloria Keren Adi Chandra.

Selain dari sektor ganda campuran, Verrel Yustin Mulia juga berhasil masuk babak semifinal dari sektor ganda taruna putra. Usai menang 21-17, 21-16 dari pasangan Adrian Pratama/Jonathan Farrel Gosal pada babak perempat final, Verrel yang berpasangan dengan Nikolaus Joaquin akan bertemu rekan satu klubnya Anselmus Breagit Fredy Prasetya/Darren Aurelius pada babak semifinal. (AR)