Sirkuit Nasional
Home > Berita > SIRKUIT NASIONAL > [Sirkuit Nasional Premier DKI Jakarta 2022] Ardita/Kartika Juara Ganda Remaja Putri
10 Desember 2022
[Sirkuit Nasional Premier DKI Jakarta 2022] Ardita/Kartika Juara Ganda Remaja Putri
 
 

Pertemuan dua pasang ganda putri asal PB Djarum yang tercipta di final ganda remaja putri akhirnya dimenangkan oleh pasangan Ardita Anjani/Kartika Mayasari. Ganda yang tidak memiliki label unggulan ini menang rubber game pada babak final dari rekannya sendiri, Angelita Magdalena Yusup/Salsabila Zahra Aulia, dengan rubber game 21-18, 12-21, 21-12.

Di game kedua Kartika sempat terpengaruh dengan luka yang ada di kakinya. Ia sempat meminta bantuan medis untuk  mengatasi lukanya. “Kemarin itu kaya jatuh juga, lukanya tuh ada. Tadi tuh bekas lukanya terbuka, jadi darahnya ada lagi, ujarnya.

Di game ketiga justru Ardita/Kartika bisa kembali pada permainannya sendiri.. “Di game ketiga kita mainnya lebih ngotot,” ujar Ardita. “Lebih nyerang, lebih safe jangan mati sendiri,” tambahnya.

Disinggung dengan lukanya, Kartika mengaku dipaksa untuk terus bermain “Luka saya belum sembuh tapi dipaksa aja,” lanjut Kartika.

Selepas ajang ini, Ardita/Kartika akan mempersiapkan diri guna mengikuti Kejuaraan Nasional (Kejurnas) yang akan dilaksankan di Pelatnas. “Habis ini kita mau ikut Kejurnas,” ujar Kartika. “Ga mau mikir menang atau kalah, yang penting hasilnya jauh lebij baik,” pungkas Ardita. (AR)