Sirkuit Nasional
Home > Berita > SIRKUIT NASIONAL > [BNI Sirnas A Jawa Barat 2023] Yasmin dan Calista Melaju Mudah dari Laga Pembuka
06 Februari 2023
[BNI Sirnas A Jawa Barat 2023] Yasmin dan Calista Melaju Mudah dari Laga Pembuka
 
 

Dua tunggal remaja putri PB Djarum, Shaafiya Yasmin Maitsaa dan Christabel Calista Purwanto melaju mudah di laga pembuka pada BNI Sirkuit Nasional (Sirnas) A Jawa Barat 2023, Senin (6/1). Keduanya sukses merebut kemenangan dalam dua game langsung di babak pertama kualifikasi.

Kemenangan pertama dipastikan oleh Calista usai berhadapan dengan Fesa Fellicia Islami (PB 67 Tangerang). Calista menang 21-13, 21-10 dalam 33 menit. Tak lama berselang, Yasmin juga menyelesaikan pertandingannya melawan Azarine Bernice Putri Magdalena (Satria Surabaya). Skor 21-10, 21-8 menjadi penanda kemenangan Yasmin kali ini.

“Hari ini alhamdulillah berjalan lancar. Lawan masih bisa saya atasi dengan baik. Semoga penampilan saya di Sirnas ini bisa maksimal. Harapannya bisa lolos sampai ke semifinal,” ujar Yasmin usai laganya di GOR Pajajaran Bandung.

Selanjutnya di babak final kualifikasi Yasmin dan Calista akan bertemu atlet binaan Indihome Gideon Badminton Academy. Yasmin dengan Malyaraissa Andaradigdo sedangkan Calista dengan Zahratu Aya Azetia.

Menapaki babak yang sama, Jolin Angelina yang sebelumnya menang dari Nayla Shofi Wibowo (Indihome Gideon Badminton Academy), akan berhadapan dengan Beryl Auliya Sungkono (Pelatprov PBSI jawa Timur).

Babak final kualifikasi tunggal remaja putri akan berlangsung pada hari yang sama, Senin (6/1) mulai pukul 17.30 WIB. (NAF)