Sirkuit Nasional
Home > Berita > SIRKUIT NASIONAL > [BNI Sirnas B Sulsel 2023] Bima Ingin Perbaiki Hasil di Sirnas Sebelumnya
24 Juli 2023
[BNI Sirnas B Sulsel 2023] Bima Ingin Perbaiki Hasil di Sirnas Sebelumnya
 
 

Ajang BNI Sirkuit Nasional (Sirnas) B Sulawesi Selatan (Sulsel) 2023 yang saat ini tengah berlangsung di GOR Tumanurung 1, Makassar menjadi Sirnas yang kedua kalinya diikuti olh Bima. Atlet tunggal putra U13 PB Djarum kembali menjajal kemampuannya, setelah sebelumnya turun di Sirnas Batam 2023 bulan Februari lalu.

Kembali turun di arena Sirnas, kali ini Bima mengaku telah mempunyai kemampuan yang lebih matang. Hal tersebut diyakini Bima setelah dirinya sering melakukan latihan tambahan jelang turun di Sirnas kali ini.

Ini Sirnas kedua tahun ini yang saya ikuti. Kali ini saya merasa mempunyai kemampuan lebih dibanding sebelumnya. Soalnya saya berlatih dengan rajin dan sering melakukan latihan tambahan sebelum ikut turnamen ini,” ungkap Bima.

Pada babak kedua Sirnas B Sulsel, Senin (24/7) sore tadi, Bima berhasil memastikan diri melaju ke babak 32 besar setelah mengalahkan Muhammad Khalid Walid (PB Fair Play Makassar) 21-7, 21-5. Di babak berikutnya, Selasa (25/7) besok, Bima akan menghadapi Kaisar Rhizfan Muhammad (PB Karsa Mandiri Makassar).

Untuk besok yang perlu dipersiapkan dari segi pikirannya harus lebih fokus. Saya yakin bisa menang pertandingan besok,” tutup Bima. (AH)