Sirkuit Nasional
Home > Berita > SIRKUIT NASIONAL > [BNI Sirnas B Sulsel 2023] Leo Bidik 2 Gelar Juara
24 Juli 2023
[BNI Sirnas B Sulsel 2023] Leo Bidik 2 Gelar Juara
 
 

Revan Adrilleo Saputra atau yang akrab disapa Leo, kembali turun di arena pertandingan. Atlet putra U13 ini menjadi salah satu wakil PB Djarum yang bersaing pada BNI Sirkuit Nasional (Sirnas) B Sulawesi Selatan (Sulsel) 2023, yang saat ini tengah berlangsung di GOR Tumanurung 1, Makassar.

Di turnamen kali ini, Leo kembali turun di dua nomor berbeda, yaitu tunggal dan ganda putra bersama pasangannya, Adhy Hasmoro. Pada Senin (24/7) sore tadi, Leo berhasil melewati laga perdana di babak kedua tunggal putra, melawan M Fikriawan Irwan (Karsa Mandiri Makassar) dengan 21-12, 21-7. Meski begitu, diakui Leo di pertandingan tadi dirinya belum menemukan permainan terbaiknya.

Mainnya belum enak, masih nyoba lapangannya. Tetapi saya bisa menang karena lawannya masih bisa saya atasi,” ungkap Leo saat ditemui tim Pbdjarum.org usai laga.

Leo sendiri mempunyai catatan baik selama Sirnas B 2023 berlangsung. Sebanyak 3 gelar juara sudah ia torehkan. Yakni juara tunggal dan ganda putra U13 di Sirnas B Batam, serta juara tunggal putra U13 di Sirnas B Bali. Diakui Leo, dirinya kembali bertekad untuk bisa kembali meraih 2 gelar juara di Sirnas yang kali ini akan berlangsung hingga 28 Juli mendatang tersbut.

Target saya di sini pengennya bisa dapat dua gelar juara lagi kayak di Batam. Kalau di Bali memang saat itu kondisinya lagi kurang fit, dan sekarang jauh lebih enak badannya, jadi saya optimis,” tutp Leo. (AH)