Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN INTERNASIONAL > [BWF World Tour Finals 2021] Atlet Bulutangkis di Bali, Refreshing ke Rock Bar
29 November 2021
[BWF World Tour Finals 2021] Atlet Bulutangkis di Bali, Refreshing ke Rock Bar
 
 

Jelang pertandingan di BWF World Tour Finals 2021, panitia penyelenggara Indonesia Badminton Festival (IBF) berkolaborasi bersama BWF mengajak pemain refreshing menikmati keindahan Rock Bar di kawasan Ayana Resort, Jimbaran, Senin (29/11).

Pemain tampak begitu menikmati suasana istirahat kali ini, sambil menunggu momen matahari tenggelam. Suasana semakin rileks karena para pemain disuguhi makanan yang lezat dan sajian musik yang mendukung.

Kento Momota, pebulutangkis nomor satu dunia asal Jepang, mengaku takjub dengan acara refreshing kali ini. Dia mengatakan inilah kali pertama sebagai pemain diajak tur di tempat yang sangat eksotis saat sunset dan disajikan makan yang enak.

"Luar biasa sambutan yang memanjakan para pemain. Sebagai pemain yang sering bertanding di banyak negara, baru kali ini ada turnamen yang menggelar kegiatan dengan mengajak kami tur ke tempat wisata di Bali yang sangat indah. Juga makanannya enak semua," kata Momota.

Hal serupa juga disampaikan pemain ganda asal Jepang, Yuta Watanabe. Yuta begitu terkesima dengan keindahan saat matahari tenggelam di ujung pantai Jimbaran. Dia pun tak henti-henti memotret atau melakukan swafoto.

"Saya salut kepada panitia yang menggelar acara untuk keluar dari rutinitas bertanding dengan menikmati objek wisata ini. Refreshing ini juga penting buat kami agar bisa lebih rileks dan segar kembali untuk menghadapi kejuaraan berikutnya," ungkap Yuta.

Sementara itu, juara tunggal putri Indonesia Masters dan Indonesia Open 2021, An Se Young pun terpukau. Pemain Korea Selatan itu terlihat menikmati tempat wisata dan sajian yang disuguhkan panitia.

"Saya sangat senang dengan tempat wisata ini. Saya pun suka makanan-makanan yang ada di sini. Terutama salad, enak sekali," ungkap An Se Young.

Selain ketiga atlet tersebut, acara refreshing kali ini juga diikuti beberapa deretan atlet ternama lainnya, seperti PV Sindhu (India), Arisa Higashino (Jepang), Lee Yang/Wang Chi Lin (Taiwan), Aaron Chia/Soh Wooi Yik (Malaysia), Takuro Hoki/Yugo Kobayashi (Jepang), Pornpawee Chocuwong, Ratchanok Intanon, Sapsiree Taerattanachai (Thailand), dan masih banyak lagi. (NAF)

Sumber: Humas PP PBSI