Turnamen Internasional
Home > Berita > Turnamen Internasional > [Indonesia International Challenge 2017] Menang Mudah, Shesar Pertahankan Gelar
29 Oktober 2017
[Indonesia International Challenge 2017] Menang Mudah, Shesar Pertahankan Gelar
 
 

Pertandingan Indonesia International Challenge 2017 sudah memasuki babak final, Minggu (29/10). Atlet PB Djarum Shesar Hiren Rhustavito akhirnya bisa mempertahkan gelar juara tunggal putra. Setelah di laga puncak tadi, Shesar atau yang akrab disapa Vito ini menang mudah dua game langsung atas wakil Thaiand Thammasin Sitthikom.

Walau menang mudah, Vito perlu waktu cukup lama mengalahkan lawannya ini, yaitu 40 menit.  Bertanding di GOR USM, Semarang Vito menang skor telak 21-8 dan game dua 21-11. Saat dihubungi tim www.pbdjarum.org mengatakan bahwa ia cukup senang dengan hasil ini.

Ya, bersyukur sekali bisa mempertahankan gelar juara ya. Untuk kedepannya saya akan bekerja lebih keras lagi, supaya bisa menjadi juara di level yang lebih tinggi lagi kelasnya. Dan ucapkan terima kasih bagi yang mendoakan saya di turnamen ini,” sahut Vito.

Baca juga: [Indonesia International Challenge 2017] Kalahkan Pasangan Senior, Rehan/Fadia Jadi Juaranya

Mengenai pertandingan tadi. Kata Vito, sejak game pertama ia sudah berani menekan agar lawan tidak bisa mengembangkan permainan. dan game kedua, mainnya lebih yakin lagi. “Saya melihat lawan tidak bisa keluar dari tekanan dan sayanya lebih konsen aja lagi,” tutup Vito.

Sementara itu, dinomor tunggal putri. Asty Dwi Widyaningrum tidak berhasil meraih gelar juara. Pasalnya, Asty dipaksa tunduk dari Shiori Saito asal Jepang. Asty kalah dua game langsung, 21-15 dan 21-15.(ds)

Baca juga: [French Open Superseries 2017] Greysia/Apriani Juara