Turnamen Internasional
Home > Berita > Turnamen Internasional > [Indonesia International Challenge 2017] Kalahkan Pasangan Senior, Rehan/Fadia Jadi Juaranya
29 Oktober 2017
[Indonesia International Challenge 2017] Kalahkan Pasangan Senior, Rehan/Fadia Jadi Juaranya
 
 

Sungguh luar biasa pasangan ganda campuran binaan PB Djarum ini. Setelah minggu lalu, hanya bisa menjadi runner up di World Junior Championship 2017. Kini, Rehan Naufal Kusharjanto/Siti Fadia Silva Ramadhanti kembali berhasil mengukir prestasi. Kali ini di turnamen Indonesia International Challenge 2017, mereka merebut gelar juara dari tanggan pasangan yang lebih senior Irfan Fadhilah/Pia Zebadiah Bernadet.

Pada laga final, Minggu (29/10) bertempat di GOR USM, Semarang. Pasangan senior ini dapat dikalahkan dalam pertarungan dua game langsung. Rehan/Fadia pun hanya butuh waktu 31 menit untuk jadi juara. Adapun, di game pertama Rehan/Fadia menang mudah 21-9. Tapi game dua, Rehan/Fadia mendapat perlawanan. Beruntung mereka masih bisa memegang kendali dan menang tipis, 21-18.

Baca juga: [French Open Superseries 2017] Greysia/Apriani Juara

Awal game pertama, saya dan Fadia berinisiatif menekan lebih dulu. Dan kak Irfan kelihatan grogi. Kita makin lebih berani mainnya. Game dua kita justru mainnya berhati-hati. Dan malah jadi bumerang buat kita. Tapi kita main nekat aja. Alhamdulilah akhirnya bisa kalahin mereka.” ujar Rehan saat dihubungi oleh www.pbdjarum.org.

Ini adalah awal baru bagi kita, jadi jangan mudah cepat puas. Latihan justru harus lebih semangat lagi dan perjalanan masih panjang lagi. Jangan kendor aja dan nikmatin aja proses kedepannya,” tutup Rehan. (ds).

Baca juga: [Indonesia International Challenge 2017] Febriana/Tiara Raih Juara Ganda Putri