Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN INTERNASIONAL > [Orleans Masters 2019] Pramudya/Yeremia Melaju Ke Babak Utama
20 Maret 2019
[Orleans Masters 2019] Pramudya/Yeremia Melaju Ke Babak Utama
 
 

Pasangan ganda putra Indonesia Pramudya Kusumawardana Riyanto/Yeremia Erich Yoche Yacob, berhasil melaju ke babak utama Orleans Masters 2019. Mereka memastikan diri setelah di babak kualifikasi kemarin, Selasa (19/3) mampu menghadang dua lawannya di pertandingan yang berlangsung di Palais des Sports.

Kemenangan pertama diraih Pramudya/Yeremia atas wakil Tiongkok, Guo Ruohan/Huang Jiawei. Pertandingan berlangsung sengit sejak dimulainya game pertama. Namun setelah Pramudya/Yeremia behasil memimpin lebih dulu 11-10 di interval, mereka mampu langsung tancap gas dan menjauhi perolehan angka atas pasangan Tiongkok. Sampai akhirnya, kemenangan di game pertama pun diamankan Pramudya/Yeremia dengan unggul 21-15.

Di game kedua, pertandingan kembali sempat berlangsung sengit hingga interval. Namun lagi-lagi Pramudya/Yeremia kembali mampu tampil lebih percaya diri. Mereka berhasil unggul angka cukup jauh seperti 17-11 hingga akhirnya mampu menutup game kedua itu dengan kemenangan 21-14 tepat di menit 28.

Baca juga : [Badminton Asia Mixed Team Championhips 2019] Indonesia Cukur Gundul Sri Langka 5-0

Selang beberapa jam di hari yang sama Pramudya/Yeremia kembali harus melakoni pertandingan kontra wakil Italia, Giovanni Greco/Kevin Strobil. Kali ini pasangan Indonesia tak begitu sulit untuk meladeni lawannya. Alhasil, kemenangan pun dipastikan Pramudya/Yeremia usai bertarung dua game dengan skor 21-5 dan 21-6 dalam waktu 16 menit.

Selanjutnya di babak utama, Pramudya/Yeremia hari ini, Rabu (20/3) akan berburu tiket babak kedua kontra wakil Thailand, Pakin Kuna-Anuvit/Natthapat Trinkajee. (ah)

Baca juga : [Badminton Asia Mixed Team Championships 2019] Indonesia Bekuk Sri Langka