Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN INTERNASIONAL > [Malaysia Masters 2020] Greysia/Apriyani Tembus Semifinal
10 Januari 2020
[Malaysia Masters 2020] Greysia/Apriyani Tembus Semifinal
 
 

Satu-satunya ganda putri Indonesia Greysia Polii/Apriyani Rahayu akhirnya berhasil menembus babak semifinal Malaysia Masters 2020. Kepastian tiket semifinal di dapat oleh pasangan unggulan delapan itu usai menundukan pasangan Korea Chang Ye Na/Kim Hye Rin.

Berlaga di lapangan satu Axiata Arena Kuala Lumpur, Jumat (10/1) ini. Greysia/Apriyani akhirnya dapat membalas kekalahannya atas pasangan Korea itu. Namun kemenangan Greysia/Apriyani harus melakoni pertarungan ketat dua game langsung.

Bahkan, kemenangan Greysia/Apriyani di setiap gamenya memiliki angka sama yaitu 21-19 di game pertama dan 21-19 di game keduanya pada menit ke 56. Bagi Greysia/Apriyani ini kemenangan pertama kalinya atas pasangan Korea itu. Pasalnya di dua pertemuan sebelumnya, Greysiaa/Apriyani selalu mengalami kekalahan.

Selanjutnya pada babak semifinal Malaysia Masters 2020, Sabtu (11/1) besok. Greysia/Apriyani masih menunggu pemenang antara pasangan Korea Kim So Yeong/Kong Hee Yong dengan pasangan Tiongkok Li Wen Mei/Zheng Yu. Saat ini ke dua pasangan tersebut belum bertanding. (ds)