Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN INTERNASIONAL > Didit/Praveen Kalahkan Pemain Malaysia
08 Juni 2012
Didit/Praveen Kalahkan Pemain Malaysia
 
 

Memasuki babak perempat final turnamen Yonex Sunrise Men’s Double 4th Badminton Championships,  Didit Juang Indrianto/Praveen Jordan sudahi perjalanan atlet asal negeri jiran Malaysia, Goh Jian Hao/Pang Zheng Lin. Termasuk dalam daftar pemain unggulan, Didit/Praveen tak lantas abaikan lawan. Keduanya terus melancarkan serangan dan merebut angka satu demi satu.

“Untuk masalah teknik permainan sebenarnya kita hampir sama, makanya tadi kami lebih banyak menyerang untuk merebut game. Pokoknya jangan sampai kita terbawa permainan mereka,” kata Didit ditemui di GOR Asia Afrika Senayan Jakarta.

Didit/Praveen bermain straight game dalam waktu 20 menit. Mereka pun dipastikan berhasil melaju ke semi final setelah mengantongi angka 21-12 dan 21-15.

Pada babak semi final yang akan berlangsung hari ini, Jumat (8/6), Didit/Praveen akan bertemu rekannya Rian Sukmawan/Rendra Wijaya. Rian/Rendra sendiri lalui babak perempat final tanpa berlaga di atas karpet hijau. Hal ini disebabkan Alvent Yulianto/Hendra Setiawan yang dijadwalkan akan menjadi lawannya walkout.

 “Siapa pun lawannya, pokoknya nanti ya harus main sebaik-baiknya, fokus dan sekuat tenaga,” tambah Didit lagi.



Di sisi lain, Hendra AG/Yonathan Suryatama Dasuki juga sukses dalam menyelesaikan babak perempat final kali ini. Keduanya mengalahkan rekannya, pasangan PB Djarum, Kenas Adi Haryanto/Sigid Sudrajat. Hendra/Yonathan merebut angka straight game dengan 21-18 dan 21- 14.

Hendra/Yonathan kemudian akan ditantang oleh Hendri Setiawan/Ronald Susilo asal Singapura, sebelum memastikan kehadirannya di jajaran final.(NM)