Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN INTERNASIONAL > [Astec Open 2019] Ini Target Meida
02 Juli 2019
[Astec Open 2019] Ini Target Meida
 
 

Setelah pekan lalu berhasil melaju ke semifinal Djarum Sirkuit Nasional Premier Li Ning Jawa Barat Open 2019, pekan ini pebulutangkis  tunggal putri U15 asal PB Djarum, Isyana Syahira Meida kembali berlaga di ajang Daihasu Astec Open 2019 yang sedang berlangsung memasuki hari kedua, Selasa (2/7), di Sport Hall Upi, Bandung.

Pagi tadi, lulusan Audisi Umum Djarum Beasiswa Bulutangkis 2016 ini sukses memastikan diri melaju ke babak utama, setelah di final kualifikasi mampu menundukkan rekan sesama PB Djarum lainnya, Nazura Trisyah, dengan kemenangan dua game langsung 21-10 dan 21-12.

"Kunci kemenangannya tadi saya bermain fokus. Karena bolanya kencang, jadi saya harus bisa jagain servis pendek lawan. Setelah nguasain bola depan, baru saya nguasain bola belakang lawan," papar Meida.

Baca juga : [Daihatsu Astec Open 2019] Saat Putra Musisi Duta Sheila On 7 Beraksi Di Lapangan

"Kelemahan lawan kalau bola kencang dia sering mati, karena setiap dia ngangkat bolanya sering out," tambahnya.

Jika di turnamen sebelumnya dia lolos ke semifinal, kali ini Meida menargetkan lolos ke babak final. "Target di turnamen ini karena kemarin di Sirnas bisa masuk semifinal, jadi sekarang saya harus bisa lebih dan masuk final," ungkapnya.

Meski begitu, Meida pun harus tetap fokus lebih dulu dengan pertandingan yang bakal ia hadapi terlebih dahulu. Di babak pertama sore nanti, ia akan berjumpa dengan wakil merah putih lainnya, Nayara Azura Deva Rezky.

"Tetapi saya harus tetap fokus dulu dipertandingan berikutnya. Nanti pun di babak pertama saya harus waspada dengan lawan yang bakal saya hadapi," pungkasnya. (ah)

Baca juga : [Daihatsu Astec Open 2019] Adhitya Melaju Usai Bertarung Tiga Game