Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN INTERNASIONAL > [Malaysia International Series 2017] Ramadhani/Vania Kerja Keras Di Babak Pertama
13 Juli 2017
[Malaysia International Series 2017] Ramadhani/Vania Kerja Keras Di Babak Pertama
 
 

Pasangan ganda putri Indonesia, Ramadhani Hastiyanti Putri/Vania Arianti Sukoco harus bekerja keras di babak pertama pada kejuaraan bulutangkis Malaysia International Series 2017. Butuh tiga game bagi ganda yang menempati unggulan ke-6 ini untuk bisa melewati hadangan pertama. Ganda tuan rumah Malaysia Chiew Sien Lim/Mei Xing Teoh rupanya tak mau menyerah begitu saja. Pasangan yang lolos dari babak kualifikasi ini memberikan perlawanan yang ketat, terutama di game kedua. Ganda Indonesia yang menang di game pertama dengan 21-16 harus melepas game kedua untuk lawan dengan 21-23. Beruntung di game ketiga, ganda Indonesia bermain fokus dan menang cukup jauh dengan 21-12

Di babak kedua hari ini (13/7), Ramadhani/Vania akan berhadapan dengan ganda asal Thailand Benyapa Aimsaard/Nuntakarn Aimsaard.

Pasangan Mychelle Chrystine Bandaso/Marscheilla Gischa Islami juga menang di babak pertama. Mychelle, Marscheilla yang sama-sama bermain di nomor ganda campuran ini membuat kejutan dengan menumbangkan salah satu pasangan unggulan. Pei Yee, Payee Lim/Peiy Zhean Lim, pasangan ganda putri asal tuan rumah Malaysia di hentikan oleh Mychelle/Gischa hanya dengan 21-17, 21-10.

Baca juga: [Malaysia International Series 2017] Tiga Ganda Campuran Indonesia Melaju

Setelah mendapat tiket ke babak kedua, Mychelle/Gischa akan menjamu ganda asal Thailand Sanyogita Ghorpade/Prajakta Sawant.

Tiga ganda putri Indonesia lainnya harus angkat koper lebih awal. Unggulan ke tujuh Tania Oktaviani Kusumah/Virni Putri tak bisa meneruskan perjalanan di Malaysia setelah menyerah rubber game dari ganda Thailand Ruethaichanok Lausian/Supamart Mingchua dengan 15-21, 21-15, 21-17. Surya Della Augusta/Rusydina Antardayu Riodingin kalah bersaing dengan ganda asal India Sanyogita Ghorpade/Prajakta Sawant. Mereka menyerah 21-17, 19-21, 20-22. Maria Natalia Kartika Mainaky/Monika Sandia juga tidak menapatkan jatah tempat di babak kedua setelah di hentikan ganda Malaysia Lyddia Yi Yu Cheah/Li Lian Yang dengan 6-21, 10-21. (AR)

Baca juga: [Malaysia International Series 2017] Kenas/Reza Menang di Babak Pertama