Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN INTERNASIONAL > [Jakarta Open Junior International 2016] Bingung, Dinar Gagal Ke Final
06 Agustus 2016
[Jakarta Open Junior International 2016] Bingung, Dinar Gagal Ke Final
 
 

Bertanding menghadapi Dicky Dwi Pangestu, pemain asal Klub Exist, Jakarta, Dinar sebenarnya bermain baik, terutama di game pembuka. Ia bisa menguasai jalannya pertandingan hingga unggul cukup jauh 21-13. Sayangnya di game kedua lawan mulai bisa membaca permainannya sehinga ia menyerah dengan 18-21. Di game penentu, Dicky seperti tak bisa lepas dari tekanan lawan. Ia pun menyerah dengan 8-21.

Di game ketiga tadi saya bingung mau bermain apa,” ujarnya.

Ryoga Dwikiwardana Salim Putra juga gagal mengatasi pemain asal Korea Selatan Kim Byung Jae. Menyerah di game pertama dengan 10-21, Ryoga sempat memberikan harapan pada game kedua. Ia bisa  memimpin hingga jeda game kedua dengan 11-9. Sayang ia kembali ragu-ragu sesudahnya dan membuat lawan kembali bangkit dan bisa menyelesaikan game kedua dengan 21-17.

Hastomo Arbi yang mendampingi selama pertandingan mengakui jika anak didiknya di game pertama terlihat ragu-ragu.”Ryoga di game pertama masih ragu-ragu. Di game kedua sebenarnya ia sudah bisa main dengan polanya. Tetapi lagi-lagi ia ragu di akhir game kedua,” ujarnya.

Dengan hasil ini maka pencapaian terbaik anak-anak Kudus di kelas Anak-anak U13 adalah menjadi semifinalis. (AR)