Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN INTERNASIONAL > [Bahrain International Challenge 2021] Patra/Jessica Lewati Hadangan Pertama
23 November 2021
[Bahrain International Challenge 2021] Patra/Jessica Lewati Hadangan Pertama
 
 

Hari ini (23/11), kejuaraan bulutangkis Bahrain International Challenge 2021 masih memainkan babak kualifikasi. Salah satu sektor yang dipertandingkan adalah ganda campuran. Total tiga pasang ganda campuran Indonesia sudah melewati hadangan pertama. Pasangan ganda campuran terakhir yang melewati babak pertama kualifikasi adalah Patra Harapan Rindorindo/Jessica Maya Rismawardhani.

Patra/Jessica pada babak pertama kualifikasi bertemu dengan ganda dari Malaysia, Enrico Asuncion/Kodi Tang Lee. Dalam tempo 32 menit, Patra/Jessica tuntas menamatkan perlawanan ganda Malaysia dengan straight game 21-15, 21-18.

Babak kedua kualifikasi tetap akan dilangsungkan hari ini. Hal ini berarti Patra/Jessica harus bertanding dua kali dalam sehari. Lawan berikutnya akan datang dari pasangan ganda campuran asal Hong Kong, Li Kuen Hon/Lui Lok Lok. Peluang untuk menjejakkan kaki di babak utama masih terbuka lebar. Lawan yang dihadapi memiliki peringkat di bawah Patra/Jessica. Jika menang, Patra/Jessica berhak untuk bertanding kembali di babak utama seperti halnya yang mereka dapat di kejuaraan Bahrain International Series 2021. (AR)