Turnamen Internasional
Home > Berita > Turnamen Internasional > [Indonesia International Challenge 2017] Febriana/Tiara Raih Juara Ganda Putri
29 Oktober 2017
[Indonesia International Challenge 2017] Febriana/Tiara Raih Juara Ganda Putri
 
 

Pasangan putri Febriana Dwipuji Kusuma/Tiara Rosalia Nuraidah tanpa disangka-sangka meraih gelar juara ganda putri Indonesia International Challenge 2017. Febriana/Tiara dipastikan juara setelah di babak final, Minggu (29/10), mereka mengalahkan pasangan diunggulkan di posisi empat yang juga rekan senegaranya Agatha Imanuela/Siti Fadia Silva Ramadhanti.

Berlaga di GOR USM, Semarang, untuk menjadi juara Febriana/Tiara butuh waktu 48 menit bertanding. Mereka berhasil menang dengan menang dengan skor ketat. Di game pertama saja, Febriana/Tiara menang 21-19 dan 21-18 di game keduanya.

Baca juga: [Indonesia International Challenge 2017] Menang Mudah, Shesar Pertahankan Gelar

Ketika dihubungi oleh tim www.pbdjarum.org, Febriana yang juga atlet binaan PB Djarum mengakui kalau dirinya tidak menyangka sama sekali bisa merebut gelar juara. Apalagi ini kali pertama ia dipasangkan dengan seniornya Tiara.

Mengenai pertandingan tadi, Febriana mengatakan di game pertama. Ia dan Tiara sudah berani mengambil tindak untuk menyerang terlebih dahulu. Hanya saja, fokus bermain kandang suka hilang aja.

Game kedua, Kami mainnya lebih sabar dan fokus setiap poinnya. Itu menjadi kunci kemenangan kita tadi. Harapan kedepannya yang pasti harus lebih baik lagi, Amin. Dan jangan puas dengan hasil ini.”tutup Febriana. (ds)