Turnamen Internasional
Home > Berita > Turnamen Internasional > [All England Open 2020] Praveen/Melati Susul Hafiz/Gloria ke Perempat Final
12 Maret 2020
[All England Open 2020] Praveen/Melati Susul Hafiz/Gloria ke Perempat Final
 
 

Setelah dipastikan pasangan campuran Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja maju ke babak perempat final All England Open 2020, kini gilirian pasangan terbaik Indonesia Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti yang akhirnya menyusul rekannya itu ke babak perempat final.

Babak perempat final itu di dapat Praveen/Melati usai menang atas pasangan Malaysia Tan Kian Meng/Lai Pei Jing dalam duel panjang tiga game yang berlangsung di lapangan empat Brimingham Arena, Inggris, Kamis (12/3) ini.

Untuk merebut game pertama, Praveen/Melati hanya butuh waktu 18 menit. Itu pun harus melalui pertarungan sengit hingga menang dengan angka tipis 21-19. Meskinya Praveen/Melati memiliki kesempatan bermain hanya dua game tetapi sayang justru di game duanya lepas dari tangan mereka dengan angka, 18-21.

Tak mau kalah dari pasangan Malaysia itu, Praveen/Melati bermain lebih agresif dan lebih berani di game tiganya. Hasilnya Parveen/Melati menang dengan angka, 21-10 tepat di menit ke 56.

Selanjutnya, pada babak perempat final BWF World Tour Super 1000 nanti. Pr aveen/Melati menantang pasangan unggulan dua Tiongkok Wang Yi  Lyu/ Huang Dong Ping. Laga nanti menjadi pertemuan yang ke delapan kalinya bagi ke dua pasangan itu. Praveen/Melati hanya menang sekali dan kalah enam kali dari pasangan Tiongkok itu.(ds)