Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN INTERNASIONAL > [German Junior 2018] Daniel/Aldira Tantang Unggulan
08 Maret 2018
[German Junior 2018] Daniel/Aldira Tantang Unggulan
 
 

German Junior 2018 hari ini (8/3) akan dimulai. Pemain-pemain muda Indonesia pun akan turut berburu gelar di kejuaraan yang digelar di Sportarena, Berlin, Jerman hingga Minggu (11/3) mendatang. Beruntung, beberapa di antaranya langsung lolos ke babak kedua setelah mendapat bye di babak pertama.

Di nomor ganda campuran, Daniel Marthin/Aldira Rizki Putri harus mengawali pertandingan dengan bertemu lawan tangguh dan merupakan pasangan unggulan. Dai Enyi/Yuting Xia, pasangan asal Tiongkok yang menjadi unggulan ke-12 akan ditemui di babak pertama. Hal yang sama juga akan dijalani oleh pasangan Naufal Ligo Saufik/Ayu Gary Luma Maharani. Ganda binaan PB Djarum ini akan bertemu unggulan ke-16 Srikrishna Sai Kumar Podile/Srishti Jupudi asal India.

Baca juga: [German Open 2018] Pertemuan Keempat Ahsan/Hendra vs Anders/Kim

Sementara itu pasangan Leo Rolly Carnando/Metya Inayah Cindiani akan berhadapan dengan ganda Jerman Leander Adam/Maria Kuse di babak awal. Jika menang, di babak kedua kemungkinan akan bertemu unggulan ke enam Mikhail Lavrikov/Anastasia Shapovalosa. Itupun jika ganda asal Rusia ini bisa mendundukkan ganda asal Tiongkok Feng Yanzhe/Yijing Li di babak pertama.

Satu ganda campuran Indonesia lainnya Respati Banuaji/Shelandry Vyola akan menjamu ganda asal Slovakia Andrej Antoska/Alexandra Remenova. (AR)